Beranda Ekonomi & Bisnis Thinpad Kembangkan Inovasi Terbaru, Berikut Empat Thinkpad Yang Bakal Masuk Ke...

Thinpad Kembangkan Inovasi Terbaru, Berikut Empat Thinkpad Yang Bakal Masuk Ke Indonesia

259
0
BERBAGI
Thinpad Kembangkan Inovasi Terbaru, Berikut Empat Thinkpad Yang Bakal Masuk Ke Indonesia | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TRKNOLOGI – Teknologi terus berkembang hingga masa ke masa, bahkan perkembangan teknologi sudah pada phase kecerdasan buatan, hal ini didukung untuk memudahkan dan membantu pekerjaan manusia atau user itu sendiri.

Perkembangan ini sangat siknifikan dan stimulan, dan telah dinikmati banyak orang saat ini dan memudahkan manusia untuk mengases pengetahuan tanpa batas, dan mengecilkan biaya yang seharus menjadi titik awal untuk mendapatkan informasi itu sendiri.

Pengetahuan, bisnis, pekerjaan telah masuk dalam dunia digital 4.0 dan ini akan menjadi akses informasi tanpa batas.

Inovasi pada produk harus terus dilakukan agar bisa bersaing dengan para kompetitor yang ada. Inilah yang dilakukan Lenovo Indonesia dengan produk unggulannya, yaitu Lenovo ThinkPad.

Apalagi jika produk tersebut didesain untuk kebutuhan perusahaan dimana diperlukan perangkat notebook yang cepat dan andal.

Dalam sebuah acara Lenovo Media Workshop pada Kamis 20 Juni 2019, empat produk ThinkPad akan masuk Indonesia dalam waktu tidak lama lagi, Lenovo Indonesia pun menjelaskan terlebih dahulu keunggulan-keunggulan yang ada di produk-produk tersebut.

Lenovo ThinkPad seri T490, T490S, X390, dan E490 akan masuk ke pasar Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi terbaru dari Lenovo. Mulai dari desain, baterai, daya tahan pengoperasian, hingga bobot menjadi opsi yang menarik untuk para konsumen ThinkPad di Indonsia.

“Di tahun 2019 ini, kami telah menyusun portofolio lengkap untuk produk notebook ThinkPad. Ada tiga kategori dalam portofolio ThinkPad ini, yaitu Premium, Mainstream, dan Entry,” ujar Azis Wonosari, Technical Manager lenovo Indonesia.

“Empat produk yang kami sajikan hari ini memang belum tersedia di pasar. Namun, keempatnya mewakili kategori Entry dan Mainstream dan akan masuk tidak lama lagi di tahun ini,” lanjut Azis Wonosari.

Produk teratas yang dihadirkan adalah lenovo ThinkPad T490S. Produk ini memiliki desain khas ThinkPad tetapi berbobot cukup ringan. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver, T490S hanya berbobot sekitar 1,27 kg saja.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here