Beranda Automotive KTM 790 Duke Lebih Tampak Trandi dan Garang, Berikut Penjelasannya

KTM 790 Duke Lebih Tampak Trandi dan Garang, Berikut Penjelasannya

204
0
BERBAGI
KTM 790 DUKE Lebih garang dan lebih petarung | Photo : Shelbypowersport.com

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Ketika saya berada di sekitar Duke 790, saya sama pusingnya seperti ketika saya mulai berkuda. Bahkan istri saya, yang biasanya memutar matanya ketika saya mulai berbicara tentang sepeda motor, telah mengatakan kepada saya bahwa dia belum pernah melihat saya bersemangat tentang sepeda selama dia bisa ingat.

Staf lain, MOron juga menggodaku tentang 790. Jika aku tidak begitu bahagia, aku akan malu.

MO telah memiliki KTM 790 Duke dalam kepemilikan kolektifnya selama hampir tujuh bulan, dan kami telah mengenalnya dengan cukup baik.

BACA JUGA :  Harga Fantastis, Kaya Manfaat Untuk Tubuh, Inilah Buah Karsen, Berikut Penjelasannya

Jadi, kami tahu waktunya sudah matang untuk menindaklanjuti Ulasan First Ride saya. Namun, saya khawatir menulis pembaruan itu akan mengingatkan orang-orang di KTM bahwa kami masih memiliki sepeda mereka dan meminta mereka untuk memintanya kembali, yang akan membuat saya sangat tidak bahagia. Jadi, saya membuat rencana, dan sepertinya berhasil.

The 790 akan menjadi motor proyek, sehingga perlu untuk menjaga Duke di kandang kami selama mungkin.

Kami akan mulai dengan modifikasi kami seperti yang dilakukan banyak pemilik sepeda baru, dengan memasang komponen aksesori pabrik sebelum bercabang ke aftermarket dengan angsuran di masa mendatang. Itulah rencananya, dan kami berpegang teguh padanya – setidaknya sampai KTM menuntut motor mereka kembali.

BACA JUGA :  Apakah krisis air Jawa benar-benar bisa terjadi?, Berikut Penjelasannya

Kehidupan sehari-hari

790 Duke telah mengenal dirinya dengan sangat baik untuk jenis-jenis pekerjaan yang telah diberikan.

Dalam mode komuter, itu telah terbukti menjadi senjata yang layak untuk mencari jalan melalui lalu lintas terburuk yang ditawarkan Los Angeles.

Di jalan raya antar negara bagian, ini sedikit – tapi tidak seperti yang saya kira. Kelancaran mesin sering menempatkan saya pada posisi tidak sengaja berjalan terlalu cepat.

BACA JUGA :  Hipertensi Siap Hampir Semua Orang, 5 Mitos Darah Tinggi, Berikut Penjelasannya

Dapatkan-gelang-perak-cantik-cepat. Seringkali, saya melihat ke layar TFT untuk mengetahui bahwa saya berjalan antara 90 dan 95 mph. Ini mengejutkan saya bahwa saya menggunakan sepeda telanjang tanpa perlindungan angin, namun, saya tidak sadar bahwa saya mengangkut keledai. Ini gila.

Mesinnya adalah bagian besar dari apa yang saya sukai tentang Duke. Ya, saya sangat tidak setuju dengan kembar paralel karena kesempitan mereka dan sejarah pribadi saya dengan mereka. Namun, konfigurasi fisik hanya bagian dari keajaiban.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here