Beranda Teknologi Teknologi terbaru Samsung Galaxy A71, Dengan Empat Kamera dibelakang

Teknologi terbaru Samsung Galaxy A71, Dengan Empat Kamera dibelakang

0
Teknologi terbaru Samsung Galaxy A71, Dengan Empat Kamera dibelakang | Photo : Ist/net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Teknologi smartphone saat ini berkembang terus, hingga memberikan hasil tangkap gambar dengan kualitas yang lebih tinggi, sehingga penggunanya dapat mengabadikan setiap momen keindahan mereka dengan sempurna.

Teknologi ini juga dikembangkan oleh Samsung A71 dengan empat kamera dibelakangnya untuk dapat menghasil tangkap gambar yang lebih maksimal.

Teknologi kamera smartphone belakangan ini semakin canggih. Bahkan beberapa smartphone di pasaran telah dilengkapi dengan banyak kamera yang memiliki fungsi sekelas kamera profesional.

Kamera canggih tersebut seperti yang baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung, Galaxy A71. Ponsel tersebut hadir dengan empat kamera. Empat kamera tersebut memiliki fungsinya masing-masing.

Kamera utama Galaxy A71 memiliki ukuran sensor yang cukup besar yakni 64MP dengan bukaan F1.8. Ukuran piksel sebetulnya tidak mempengaruhi bagus atau tidaknya hasil foto. Megapiksel berpengaruh pada kualitas cetak gambar dan saat di zoom gambar tidak pecah.

Untuk informasi, dalam memilih kamera yang bagus perlu memperhatikan bukaan lensa, semakin kecil akan semakin baik/ Misalnya, jika kamera memiliki apertur f/1.7 dan yang lainnya memiliki f/2.0, Anda harus memilih yang pertama.

Lebih lanjut, kamera berikutnya yakni lensa sudut lebar 12MP F2.2 yang memiliki sudut lensa 123 derajat. Kamera ini berfungsi untuk mengambil gambar dengan jarak lebih lebar. Lensa ini sangat membantu pengguna smartphone yang ingin mengambil foto pemandangan.

Teknologi terbaru Samsung Galaxy A71, Dengan Empat Kamera dibelakang | Photo : Ist/Net

Kemudian, ada kamera makro berukuran 5MP dengan bukaan lensa F2.4. Foto makro sebelumnya mungkin hanya bisa kita nikmati dengan lensa tambahan seperti lensa makro dan lensa fix.

Lensa makro berfungsi untuk mengambil objek dari jarak dekat dengan titik fokus 3-5 cm. Dengan lensa sejenis ini, pengguna bisa mendapatkan detail tekstur dan efek blur yang natural.

Terakhir, ponsel juga dilengkapi dengan lensa depth sensor 5MP dengan bukaan F2.4. Lensa ini mampu menampilkan efek bokeh yang mendalam pada foto, di mana bisa membedakan seberapa jauh objek yang kita ambil dengan background. Objek yang kita ambil bisa lebih menonjol.

Tinggalkan Balasan