Beranda Berita Daerah Dengan Musrembang Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Maju dan Sejahtera

Dengan Musrembang Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Maju dan Sejahtera

517
0
Dengan Musrembang Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Maju dan Sejahtera | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Camat Bintan Timur Muhammad Syofian. SE, Hari ini Rabu, 22/01/2020 menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan di kelurahan Sungai lekop.

Pada kesempatan itu Syofian menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini sangatlah penting untuk dilaksanakan, karena kita ketahui bersama dalam pengembangan Pembangunan haruslah melalui beberapa tahapan dan usulan, sehingga apa yang sudah di rencanakan dan diusulkan insyaallah nantinya dapat terealisasi.

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada seluruh peserta Musrenbang agar apa yang sudah di rencanakan dalam kegiatan ini benar benar dapat mengawal dan memantau seluruh kegiatan yang terealisasi, sehingga manfaat dari Pembangunan ini benar benar di Rasakan oleh Masyarakat, ungkapnya.

Dengan Musrembang Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Maju dan Sejahtera | Photo : Aldi Alfani

Lurah Sungai Lekop Riswan Effendi NST. S. Sos dalam sambutan pembukaan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran beberapa Anggota dewan Kabupaten Bintan dan Camat Bintan Timur.

Dan dirinya juga menyampaikan bahwa ditahun ini kita juga telah melakukan pemekaran rt sebanyak 8 rt yang ada diwilayah kita, sehingga saat ini untuk Jumlah RW yang ada dikelurahan Sungai Lekop sebanyak 6, dan RT sejumlah 30.

Selain itu Riswan juga berharap untuk kedepannya akan lebih banyak lagi program program yang akan direalisasikan sehingga Dampak dari Pembangunan ini benar benar dapat di Rasakan oleh Masyarakat kita, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda