Beranda Olah Raga Digadang-gadang Yamaha Bakal Jadi Penghalang Marquez di Seri Motogp 2020

Digadang-gadang Yamaha Bakal Jadi Penghalang Marquez di Seri Motogp 2020

893
0
Digadang-gadang Yamaha Bakal Jadi Penghalang Marquez di Seri Motogp 2020 | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Setelah menjadi nomor satu di musim 2019, saat ini Honda terus dikejar untuk dapat ditaklukan, terlebih lagi Yamaha yang berambisi untuk dapat mengalahkan Honda di ajang bergengsi Motogp.

Selama musim 2019 perkembangan baik ada di pihak tim satelit Yamaha, sementara tim pabrikan cukup terseok-seok untuk bisa bangkit.

Prediksi beberapa kalangan dan bahkan mantan pembalap Motogp pun menyebukan di musim 2020 Honda akan keteter dalam menghadapi Yamaha.

Seperti hal yang disampaikan Mantan Pembalap Motogp Max Biagi, memperkirakan bahwa Yamaha akan menjadi batu sandungan bagi Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juaranya.

Marc Marquez dan timnya Repsol Honda menuai sukses besar pada musim lalu dengan meraih Triple Crown alias tiga gelar juara dalam satu musim.

Ya, pada musim lalu rider berjulukan The Baby Alien itu tampil luar biasa dengan membukukan 18 podium dengan 12 kemenangan.

Sepak terjang Marc Marquez pada musim lalu kian cemerlang setelah dia juga berhasil membukukan total 420 poin.

Jumlah tersebut menjadikan dia sebagai rider MotoGP pertama yang sukses meraih lebih dari 400 poin dalam satu musim.

Prestasi Marc Marquez pada musim lalu turut mengundang perhatian dari mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi.

Pria yang pernah menjadi rival Valentino Rossi itu tak menampik bahwa sekarang adalah era Marc Marquez bersama Repsol Honda untuk berjaya di MotoGP.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda