Beranda Olah Raga Pertandingan Persib Lawan PS TIRA Digelar 26 Maret 2018

Pertandingan Persib Lawan PS TIRA Digelar 26 Maret 2018

1204
0
BERBAGI
para pemain persib bandung gelar sesi latihan / foto : ayobandung.com

Detikepri.com, Bandung – Jadwal pertandingan pertama Persib di Liga 1 melawan PS TIRA mengalami perubahan. Semula dari jadwal yang dirilis PT LIB, Persib akan bertemu PS TIRA pada Minggu (25/3). Kemudian jadwal mengalami pengunduran pada Jumat (23/3).

Kini diketahui dari keterangan resmi yang dikeluarkan PT LIB, dipastikan jadwal Persib melawan PS TIRA akan diselenggarakan Senin, (26/3).

BACA JUGA :  Mengupas Para Jenderal Berbisnis Sepakbola

“Iya ada pengunduran laga Persib melawan PS TIRA menjadi Senin tanggal 26 Maret 2018. Jadwal telah dikonfirmasi dari PT LIB nya sendiri,” ujar Media Officer, Irfan Suryadiredja saat dihubungi Ayobandung, Rabu (21/3/2018)

Pengunduran jadwal ini terkait dengan mulurnya laga pembuka Liga 1 antara Persija melawan Bhayangkara FC. Sebelumnya jadwal Persija versus Bhayangkara FC akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret di sore hari. Namun pertandingan tersebut harus diundur penyelenggaraannya pada malam hari.

BACA JUGA :  Adu Estetika Sepakbola di Duel MU Vs Liverpool

“Karena jadwal Persija dan Bhayangkara diundur, jadi otomatis jadwalnya Persib juga mundur. Sedangkan untuk tanggal 25 Maret juga tidak mungkin diselenggarakan karena adanya acara debat,” ucapnya.

Kendati demikian, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar laga pertama Persib yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Beckham ke Indonesia, Berikut Rangkaian Kegiatannya

“Kalau untuk persiapan, Insya Allah semua dari pihak Persib sudah siap,” ungkapnya.(fb)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here