Beranda Politik Mengakar Figur Ansar Ahmad, Siapa Calon Potensial Pendampingnya, sebagai Wakil Gubernur Provinsi...

Mengakar Figur Ansar Ahmad, Siapa Calon Potensial Pendampingnya, sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ini Jawabannya

0
Ansar Ahmad sedang menyampaikan potensi pembangunan Kepri, bersama Menteri PUPR di Jakarta

DETIKEPRI.COM- PROVINSI KEPRI, Gaung Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau mulai nampak. Dari beberapa calon yang muncul, Figur Ansar Ahmad dari Partai Golkar menjadi berbincangan yang paling intens dimasyarakat, pasca dirinya menyatakan sikap, maju di Pilkada Provinsi Kepulauan Riau. Banyak spekulasi nama-nama Calon Wakil Gubernur yang mulai menggelinding untuk disandingkan dengan Ansar Ahmad.

Sebelum masuk pada nama nama figur potensial bakal calon gubernur yang akan disandingkan dengan Ansar Ahmad. Tim redaksi mencoba mengupas spekulasi isu yang beredar dalam mengusung sosok Ansar Ahmad, yang menarik untuk diamati.

Beberapa waktu lalu, tim mencoba melakukan uji sampel kualitatif terhadap sosok Ansar Ahamd yang akan manju dalam Pilkada Kepri dari Partai Golkar. Sebagai Calon Gubernur, siapakah yang pantas mendampinginya. Muncul nama Hj Marlin Agustina dari Partai Nasdem yang kuat dibicarakan di masyarakat. Sosok Hj Marlin yang juga istri Dari Muhammad Rudi Wali Kota Batam paling santer di gadang gadangkan cocok mendampingi Ansar Ahmad sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri. Kedua muncul nama Suryani dari PKS dan Ria Saptarika yang saat ini menjabat DPD RI. Namun kedua nama tersebut tidak sekuat Hj Marlin Agustina. Nama Hj Marlin cukup santer diperbincangkan oleh lapisan masyarakat Kepri. Sosok Hj Marlin Agustina yang juga Istri dari Walikota Batam di gadang-gadangkan paling pantas dan cocok untuk berpasangan dengan Ansar Ahmad, sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Menalaah hal tersebut, partai Golkar sebagai Partai pengusung memiliki kesempatan besar untuk sosok kader terbaiknya maju melenggang bersama pasangan yang menjadi keinginan bersama. Keinginan Ansar Ahmad dan keinginan masyarakat Provinsi Kepri. Diketahui bersama, Sosok Ansar Ahmad memang memiliki kedekatan khusus dengan masyarakat luas, dua langka yang harus menjadi pilihan bagi Partai Golkar menyandingkan figur yang dicintai masyarakat dan menyatukan figur yang di butuhkan masyarakat. Hal tersebut semua kembali kepada Ansar Ahmad sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri. Siapa bakal Calon Gubernur pendamping dirinya.

Tinggalkan Balasan