Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Kembali Gelar Wedding Expo

    369
    0
    Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Batam
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, kembali gelar Wedding Expo yang bertempat di Nagoya Hill Mall Batam.

    Wedding Expo yang berlangsung dari tanggal 21 Juni hingga 26 Juni 2022 diadakan di atrium Nagoya Hill Mall dan diikuti vendor-vendor pernikahan ternama di Batam.

    BACA JUGA :  Aleix Espargaro “kecewa” KTM Kalahkan Aprilia untuk kemenangan MotoGP Pertama

    Menurut Harum Hendra Winata, selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center, “kami telah berkolaborasi dengan vendor-vendor pernikahan untuk membuat paket pernikahan yang diidam-idamkan oleh calon pengantin”.

    “Dengan konsep “One Stop Wedding Service”, para calon pengantin dapat bertemu langsung dengan vendor-vendor pernikahan dan berkonsultasi sehingga mendapatkan pernikahan impian yang selama ini diidam-idamkan” tambahnya.

    BACA JUGA :  Takaaki Nakagami Toreh Sejarah Baru, Pembalap Asal Asia Tembus Pole Position

    Pemilihan tempat pelaksanaan pernikahan, calon pengantin diberikan beberapa pilihan lokasi indoor dan outdoor yang dapat dipilih di HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam.

    Pemilihan menu makanan standard bintang 4 dan service yang diberikan oleh hotel-hotel ini sudah tidak diragukan lagi. HARRIS Hotels sebagai salah satu pioneer yang selalu mengadakan wedding expo untuk membantu calon pengantin sehingga tidak terlalu kewalahan dalam merencanakan hari yang bahagia.

    BACA JUGA :  Ingat Tiket Pesawat Jangan Jual di HET, Ini Penjelasan Kapolresta Barelang
    1
    2
    3
    Sebelumnya88 Purnasiswa MTS dan MA Ponpes Tebuireng Bintan di wisuda , Lukman : Pemkab Bintan Terus memberikan Perhatian
    SelanjutnyaBahas Percepatan Realisasi APBD, Kemendagri Gelar Rakor Dengan Pemerintah Daerah
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".