Beranda Daerah Motor Terpental Hingga 100 Meter, Pengendara Thunder Pingsan

Motor Terpental Hingga 100 Meter, Pengendara Thunder Pingsan

1984
Motor Terpental Hingga 100 Meter, Pengendara Thunder Pingsan | Photo : Basuki/Red

DETIKEPRI.COM, BATAM – Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya depan Perumahan Cendana Arah Bundaran, Seorang laki-laki yang mengendarai Motor Suzuki Thunder tampak tergeletak di tengah jalan, pada Jum’at malam (21/08/2020).

Kondisi pengendara tak sadarkan diri, sementara motor yang dikenderainya terpental hingga kurang lebih 100 meter jauhnya.

Beruntung pada saat kejadian ambulance BRI sedang melintas sehingga korban bisa langsung di tangani dan di bawa ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA :  Warna Baru Kawasaki W175 MY2019, Lebih Bergaya Klasik
Motor Terpental Hingga 100 Meter, Pengendara Thunder Pingsan | Photo : Basuki/Red

Dari keterangan beberapa saksi di tempat kejadian, korban mengenderai motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga korban tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak trotar yang ada di bagian jalan.

Atas kejadian ini banyak pengendara dan pengguna jalan menghentikan laju kenderaan dan melihat korban yang tergeletak di tepi jalan.

Kecelakaan tunggal ini ditangani langsung petugas laka lantas polresta barelang.

BACA JUGA :  'Roket' Antisipasi Ban Motor Selip, Dalam Pengembangan Bosch

“Iya, tadi saya lagi lewat sini melihat jelan kejadiannya, yang bawa motor thunder itu melaju kencang dan menghantam trotor dan terpental.” terang salah satu pengendera yang melihat kejadian tersebut, Jum’at (21/08/2020).

Akibat kejadian ini jalan sempat tersendat, karena banyaknya para pengendera dan pengguna jalan yang berhenti dan ingin mengetahui apa yang terjadi.

BACA JUGA :  Pengendara Sepeda Motor Terpental, Kecelakaan Motor VS Toyota Avanza di Simpang Lagoi

“Iya ini kecelakaan tunggal, orang ini ngebut dan menghantam trotoar, saya melihat langsung kejadiannya tadi.” tambahnya

Harusnya pengendera dan pengguna jalan lain, tidak harus memadati tepi jalan agar lalu lintas dapat berjalan dengan baik.(BAS/RED)

Tinggalkan Balasan