Beranda Lifestyle Sinopsis Film ‘Horn’ IG dituding membunuh Merrin dimalam mereka putus

Sinopsis Film ‘Horn’ IG dituding membunuh Merrin dimalam mereka putus

908
Sinopsis Film 'Horn' IG dituding membunuh Merrin dimalam mereka putus

DETIKEPRI.COM, FILM – Sinopsis ‘Horn’ akan di tayang disalah satu televisi nasional malam ini. Film yang menceritakan seorang pemuda yang miliki tanduk.

IG adalah pemuda yang memiliki tanduk supranatural, setiap orang yang melihat tanduknya akan menceritakan sisi gelapnya dengan lengkap.

Horns adalah film horor komedi Kanada-Amerika 2013 yang disutradarai oleh Alexandre Aja, berdasarkan novel Joe Hill dengan nama yang sama.

Daniel Radcliffe berperan sebagai seorang pria yang dituduh memperkosa dan membunuh pacarnya (Kuil Juno), yang menggunakan kemampuan paranormal yang baru ditemukan untuk mengungkap pembunuh sebenarnya.

BACA JUGA :  Wow.. Bisa Nginap di Kabin Tepi Danau seperti dalam Adegan Avenger Endgame

Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 23.30.WIB malam ini.

Film ini ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival 2013, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 31 Oktober 2014.

Kisah ini menceritakan Ignatius “Ig” Perrish adalah tersangka utama ketika pacarnya, Merrin, diperkosa dan dibunuh. Terlepas dari pernyataan tidak bersalahnya, dia dijauhi oleh komunitas.

Dia tinggal bersama orang tua dan saudara laki-lakinya, Terry, bersembunyi dari pers. Setelah berjaga-jaga yang dipimpin oleh ayah Merrin, yang percaya bahwa Ig bersalah, Ig minum banyak-banyak, buang air kecil di tugu peringatan Merrin, dan bangun dengan sepasang tanduk yang menonjol dari kepalanya.

BACA JUGA :  Ant-Man and the Wasp, Pahlawan Super Mini Rebut Hati Pencinta Film

Saat menemui dokternya untuk mencabut tanduknya, Ig, di bawah pengaruh obat bius, memimpikan masa kecilnya, saat ia pertama kali bertemu Merrin.

Ig muda dan teman-temannya bermain dengan bom ceri; Saya mengambil risiko berani berbahaya untuk memenangkan bom ceri, dan hampir tenggelam, tetapi diselamatkan oleh Lee, teman masa kecilnya, dan sekarang pengacara.

BACA JUGA :  Serial Film Omar Bin Khatab, Picu Kecaman dan Pujian

Dia kemudian menukar bom ceri ke Lee dengan imbalan memperbaiki kalung Merrin yang rusak, dan Lee kehilangan dua jari ketika bom ceri meledak secara tidak sengaja.

Ig dan Merrin terikat pada kalung tetap dan jatuh cinta, sering mengunjungi rumah pohon di hutan bersama. Terungkap bahwa tanduk Ig memaksa orang untuk menceritakan rahasia dan keinginan tergelap mereka, yang, atas permintaan Ig, mereka bertindak.

Tinggalkan Balasan