Beranda Politik Apri- Robi : Menyampaikan Visi Misi Tetap Santun dan Berkharisma

Apri- Robi : Menyampaikan Visi Misi Tetap Santun dan Berkharisma

111
Apri- Robi : Menyampaikan Visi Misi Tetap Santun dan Berkharisma | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – penyampaian visi misi yang digelar digedung Sekretariat Dprd Bintan dalam sidang Paripurna, Rabu, 21/10/2020

didepan seluruh anggota dewan dan masyarakat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan nomor urut 1 yaitu Pasangan Apri Sujadi – Robi Kurniawan sangat mengagumkan dengan penampilan yang sederhana menggunakan pakaian khas melayu memang benar benar menunjukkan pasangan yang sangat dinamis.

Apri-Robi dalam menyampaikan visi misi dimulai dari Robi Kurniawan yang menyampaikan visi misi dan dalam penyampaian itu Robi yang merupakan Calon Wakil Bupati Bintan tampil mempesona dan dilanjutkan dengan penyampaian program kerja yang akan menjadi program andalan dalam membangun Kabupaten Bintan kedepannya.

Dalam penyampaian program andalannya Apri dengan gamblang dan santai tanpa menggunakan teks layaknya seorang pemimpin yang handal menyampaikan program tersebut secara lantang dan tegas, dan yang lebih menakjubkan lagi dalam penyampaian programnya Apri memfokuskan dan memprioritas beberapa program unggulannya yaitu tentang Program gerakan membangun kampong (Gerbang Kampong), program bantuan Lansia

program kesehatan, pengembangan dan pemberdayaan pemuda milenial dalam pengembangan umkm, inovasi inovasi yang berteknologi digital dan masih ada beberapa program lainnya lagi yang intinya kesemua program itu semata mata untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, Apri juga memaparkan 8 program prioritas dari Pasangan Apri-Roby, yang mengusung tagline “Bintan Rumah Kita” di Pilkada tahun 2020 ini.

“8 program prioritas, dalam rangka untuk melengkapi program yang sudah ada serta melanjutkan arah pembangunan Bintan 4 tahun yang akan datang. Dan menurutnya 8 konsep program prioritas tersebut nantinya akan menyempurnakan konsep program produktif yang sudah ada dalam melayani masyarakat Bintan, tegasnya.

Tinggalkan Balasan