Beranda Berita Daerah Bumdesa se-Kecamatan Tapung Laksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Managemen Di Grand Labersa Hotel

Bumdesa se-Kecamatan Tapung Laksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Managemen Di Grand Labersa Hotel

754
0
Bumdes Kampar
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KAMPAR – Bumdesa se Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar melaksanakan acara bimtek peningkatan kapasitas management Bundes dihotel Labersa selama dua hari mulai tanggal 21 Oktober 22 s/d 22 Oktober 22, yang dibuka oleh Camat Tapung, Bapak Sofiandi, SE, ME yang bersaamaan pada hari Jum’at 21/10/2022 .

Suatu kehormatan acara dihadiri Bapak Wamen Desa PDTT, Bapak Budi Arie Setiadi, yang turut menyampaikan arahan dan motivasi bagi Manajemen Bumdes se Kec.Tapung khususnya, dan seluruh Bumdes se Kab.Kampar..

Turut hadir menyambut Pak Wamen yaitu Kepala Balatmas Pekanbaru Bapak Dadang Suyatna, SP, MPd, Kepala Dinas PMD Kab.Kampar Bapak Lukmansyah Badoe, S.Sos, MSi dan Bapak Camat Tapung tentunya.

Bumdes Kampar

Materi pembekalan disampaikan oleh DPMD Kab.Kampar, Akademisi dari Unilak dan dari Balatmas Pku..

Peserta berjumlah 100 orang dari 25 Bumdes se Kec.Tapung yang terdiri dari Direktur, Sekretaris, Bendahara dan Ka Unit Bumdesa..

Acara ditutup oleh Ketua BKAD Kec.Tapung Bapak Zulkarnaen Damanik Semoga Bumdes di Kec.Tapung lebih maju lagi dimasa yang akan datang..

1
2
SebelumnyaOperasi Jaring Sriwijaya Berhasil Tangkap Kapal Kayu, Bermuatan Mikol Ilegal Senilai Rp4,38 Miliar
SelanjutnyaSatpomau Lanud Hang Nadim Gelar Razia THM