Beranda Berita Daerah Sate Ocu Kwok Mantap,,! Sate Khas Orang Kampar Riau Hadir Di Batam

Sate Ocu Kwok Mantap,,! Sate Khas Orang Kampar Riau Hadir Di Batam

658
0
kwok

DETIKEPRI.COM, BATAM – Sate Ocu Kwok Mantap itulah nama nya, Kuliner Sate yang di dominasi sate tusuk dengan daging sapi dan ayam ini di padu dengan kuah tepung dengan ada rasa pedas nya ini sangat di minati setiap kalangan masyarakat indonesia, terutama masyarakat Batam, sangat cocok apalagi saat cuaca musim hujan saat ini.

Kunliner sate sudah sejak lama menjadi salah satu makanan favorit orang indonesia, kuliner yang cocok di nikmati saat panas dengan cuaca musim hujan, dengan paduan Ketupat, sate tusuk dengan daging sapi atau ayam di baur kuah tepung dan kacang.

‘Abdul Muhaimin seorang pedagang Sate Ocu Kwok Mantap asal daerah Kampar Riau ini, sengaja menyajikan dan mengenal kan ciri khas sate Ocu dari asal nya berada yaitu Kampar, Ocu muhaimin ia selalu akrab di panggil (Ocu ialah sebutan nama bagi orang kampar asal Riau )

Beliau bercerita kepada awak media, tentang ke inginannya mengenalkan sate ocu kwok mantap di kota batam ini, dengan ciri khas sate dengan kuah dan toping sate yang berbeda dari sate pada umum nya.

“Saya berjualan Sate Ocu Kwok mantap ini sejak Juni 2021 yang lalu,

“Keistimewa’an Sate Ocu Kwok mantap ini kuah sate nya kehijauan, dipadu dengan toping sambal cabe merah khas kampar pedas, nantinya menghasil kan rasa yang sedikit pedas sangat pas di lidah orang sumatra terutama orang Kampar, Riau.” Ujar Ocu Abdul Muhaimin.

‘Ditanya kenapa harus menamai usaha sate nya dengan nama Sate Ocu Kwok Mantap, Ocu Abdul sangat ingin mengenalkan asal daerah nya yaitu Kuwok yang berada di Kampar Riau

ia juga ingin kuliner sate asal daerahnya bisa di kenal semua kalangan dan di rasakan oleh banyak orang di Batam dengan khas rasa sate yang berbeda dari sate lainnya, yang mana memang rasa nya mantap maka dari itu ia namai usaha nya Sate Ocu Kwok Mantap.

“Ia pun berharap dengan hadir nya Sate Ocu Kwok Mantap nya bisa melepaskan rasa selera orang Kampar yang ada di Batam dan juga masyarakat daerah lain yang ingin mencicipi dan merasakan sensasi beda nya Kuah Sate Kehijuan dengan Toping Sambal Cabe merah di atas nya. “Ujar Ocu Abdul Muhaimin.

Saat ini Sate Ocu Kwok Mantap, Bukak setiap hari Senin – Minggu, Senin – Jum’at bukak jam 17.00 Wib – 21.00 Wib

kalau Sabtu dan Minggu bukak di jam 16.00 Wib – 21.00 Wib pengunjung bisa langsung mendatangi tempat usaha kami Alamat lengkap.Perum Taman cipta asri tahap 3 blok cerry No 129 Rt 10 Rw 12 kel.Tembesi kec.sagulung.