Beranda Olah Raga Kuasai Putaran Kedua, Bandung Bank BJB Pakuan Optimistis Juara Proliga

Kuasai Putaran Kedua, Bandung Bank BJB Pakuan Optimistis Juara Proliga

1444
0
BERBAGI
tim bola voli bank bjb / foto : inet

Detikepri.com, Olahraga – Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan optimistis dapat kembali membawa gelar juara Proliga untuk Jawa Barat setelah meraih hasil sempurna dari enam pertandingan pada putaran kedua.

Catatan tersebut menempatkan Bandung bank bjb Pakuan keluar sebagai juara pada putaran kedua Proliga 2018, sekaligus lolos ke babak empat besar (final four). Sementara pada putaran pertama, gelar juara berhasil diraih oleh Jakarta Pertamina Energi.

BACA JUGA :  Persib Bandung Tekuk Arema Fc 2-1

“Kami optimistis dan akan bekerja keras untuk pertandingan final four. Tidak ada kata pesimis untuk meraih gelar juara Proliga,” ujar Manajer Bandung bank bjb Pakuan, Ayi Subarna, dilansir dari laman ayobandung, Kamis (22/3/2018).

Di babak empat besar, Bandung Bank BJB Pakuan menjadi satu-satunya wakil yang bukan berasal dari Jakarta. Ketiga tim lain peserta babak empat besar diisi oleh Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

BACA JUGA :  Persib Bandung Resmi Lepas Michael Essien

Hingga putaran kedua, Bandung bank bjb Pakuan berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan sebanyak dua kali. Sementara hasil sama kuat didapat ketika bertanding melawan Jakarta Pertamina Energi dengan masing-masing satu kali kekalahan dan kemenangan.

“Namun kami selalu tekankan kepada tim untuk tidak over confidence karena itu dapat membalikkan keadaan. Apalagi performa semua tim kini sedang meningkat,” ujar Ayi.

BACA JUGA :  Mengupas Para Jenderal Berbisnis Sepakbola

Babak empat besar akan digelar sebanyak dua kali. Gelaran pertama akan dihelat di Malang, Jawa Timur, pada 30 Maret hingga 1 April 2018. Sedangkan untuk gelaran kedua akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah, pada 6 hingga 8 April 2018. Selanjutnya, dua tim penghuni klasemen teratas akan berduel di final untuk memperebutkan gelar juara Proliga 2018. Pertandingan final akan digelar di Yogyakarta pada 15 April 2018.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here