Beranda Automotive Honda PCX 2018 Skuter Matic Untuk Generasi Melinial

Honda PCX 2018 Skuter Matic Untuk Generasi Melinial

2317
0
BERBAGI
All New Honda PCX 150 cc | Foto : Inet

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Honda kembali meluncurkan produk matic terbarunya PCX 2018 dengan beberapa perubahan yang menambah gaya futuristik sangat cocok untuk para generasi melenial. Matic bonsor ini mulai dilirik para pencita motor matic dengan tenaga yang besar dan model yang menarik.

Dengan varian warna yang menarik dan membawa konsep warna jaman now, Honda PCX mencoba memberikan sensasi apik untuk para pencita dan penggemarnya.

BACA JUGA :  Intip Spesifikasi dan Harga Honda Verza 2018

Matic All New Honda PCX akhirnya memiliki harga resmi. PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Rabu (7/2/2018), mulai memasarkan motor tersebut. Harga Honda PCX 2018 tipe Anti Lock Braking System (ABS) dibanderol Rp30,7 juta dan untuk tipe Combi Brake System (CBS) Rp27,7 juta, masing-masing harga on the road (OTR) Jakarta.

All New Honda PCX diperkenalkan pada Desember 2017 lalu. Kemunculannya pada saat itu belum menyebut harga jualnya. Kehadiran All New Honda PCX menantang pesaingnya Yamaha NMAX 155 yang dijual Rp30,2 juta untuk tipe ABS dan Rp26,3 juta non ABS (OTR Jakarta).

BACA JUGA :  Porsche Tidak Lagi Menggunakan Mesin Diesel, Bakal Beralih ke Tenaga Listrik

Ditawarkan dalam empat varian warna, Wonderful White, Majestic Matter Red, Glamour Gold, dan Brilliant Black, matic ini menggunakan mesin unggulan PGM-FI. Mesin ini berpendingin cairan dengan Enhanced Smart Power (eSP) berkapasitas 150cc yang meminimalisir gesekan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Skutik premium All New Honda PCX berdesain desain sophisticated dan luxurious ini memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.107 mm, dengan tinggi tempat duduk 764 mm. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar besar yaitu 8 liter dan kapasitas minyak pelumas 0,8 liter.

BACA JUGA :  Resmi Diperkenalkan 2018, BMW X5 Bakal Dijual Pada November Mendatang
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here