Beranda Politik Suigwan dan PKB Peduli Salurkan 75 Paket Beras dan Sarung ke Imam...

Suigwan dan PKB Peduli Salurkan 75 Paket Beras dan Sarung ke Imam serta Pengurus Masjid

0
Suigwan dan PKB Peduli Salurkan 75 Paket Beras dan Sarung ke Imam serta Pengurus Masjid | Photo : PKB/S

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Keperdulian terhadap kondisi pandemi Covid-19 terutama untuk Imam Masjid dan Pengurus Masjid, Suigwan berserta PKB Peduli salurkan bantuan 75 paket beras dan Sarung.

Bantuan ini ditujukan langsung ke Imam dan Pengurus Masjid Se-Marina dan Base Camp, dan Pengurus DKM Masjid Al-Munawaroh Perumahan Jupiter Residen pada Kamis malam (21/5).

Bantuan berupa paket Beras dan sarung diharapkan dapat membantu meringankan beban, yang mana selama bulan Suci Ramadhan ini Imam Masjid dan Pengurus DKM mengurangi kegiatan penuh di Masjid disebabkan Covid-19.

Suigwan dan PKB Peduli berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat menaikan rasa percaya diri para Imam dan pengurus masjid agar tidak putus asa menghadapi wabah COVID-19 ini. Selain itu, diharapkan bantuan beras dapat membantu memenuhi asupan sehari-hari para Imam dan pengurus masjid.

Suigwan dan PKB Peduli Salurkan 75 Paket Beras dan Sarung ke Imam serta Pengurus Masjid | Photo : PKB/S

Kondisi Covid-19 mengakibatkan beberapa aktivitas ke agamaan di tiadakan, hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona secara masif.

Peniadaan kegiatan ini berimbas langsung kepada Imam dan Pengurus Masjid, untuk itu diharapkan dengan bantuan 75 Paket beras dan Sarung dapat meringan beban mereka.

“Kami dan PKB Peduli memberikan bantuan Paket Beras dan Sarung untuk Imam Masjid se-Marina dan Imam serta Pengurus DKM di Masjid Al-Munawaroh di perum Jupiter Residen.” Kata Suigwan Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PKB.

Suigwan dan PKB Peduli Salurkan 75 Paket Beras dan Sarung ke Imam serta Pengurus Masjid | Photo : PKB/S

Suigwan juga mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari program PKB Peduli dan dirinya, dikarenakan selama Ramadhan Imam dan Pengurus DKM Masjid tidak memiliki kegiatan.

Tinggalkan Balasan