Ketua KUD Iyo Basamo Pihak Yuslianti Desak Polres Kampar Segera Menangkap Otak Kerusuhan Didesa Terantang

    267
    0
    Ketua KUD Iyo Basamo
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, KAMPARKetua koperasi Iyo Basamo (Pihak Yuslianti) desa Terantang kecamatan tambang mendatangi polres Kampar pada hari Rabu 22/6/2022. Maksud dari kedatangan Yuslianti yang didampingi kepala desa Terantang Asmara Dewi

    meminta kepada polres Kampar agar segera menangkap otak dari rangkain penyerangan masyarakat desa Terantang kecamatan tambang beberapa waktu yang lalu.

    BACA JUGA :  Kapolri Ubah Dittipikor Jadi Korps Pemberantasan Korupsi

    “Kami meminta kepada bapak Kapolres Kampar beserta jajaran agar segera menangkap aktor intelektual dibalik penyerangan masyarakat kami karena menurut perkiraan saya penyerang tersebut seperti nya telah direncanakan secara matang,ujar Yuslianti kepada awak media di salah satu cafe di kota Bangkinang.

    Lebih lanjut wanita yang biasa dipanggil ulit ini sangat berharap ,walaupun tadi kami tidak bisa bertemu dengan bapak Kapolres namun kami tetap berharap agar kasus penyerangan terhadap masyarakat desa Terantang kecamatan tambang yang terjadi pada hari Ahad tanggal 19/6/2022 yang lalu telah meninggalkan duka yang teramat dalam bagi kami masyarakat desa Terantang segera ditindaklanjuti.

    BACA JUGA :  Kena Kartu Merah, Ini Komentar Buffon Soal Wasit Oliver
    1
    2
    3
    SebelumnyaDanlantamal IV Inspeksi Kegiatan Serter TNI di Pulau Penyengat
    SelanjutnyaRaker Bersama KPU RI, Gubernur Ansar Komitmen Penuh Tingkatkan Persentase Pemilih Pada Pemilu 2024