Raker Bersama KPU RI, Gubernur Ansar Komitmen Penuh Tingkatkan Persentase Pemilih Pada Pemilu 2024

    398
    0
    Raker Bersama KPU RI
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, KEPRI – Tahapan Pemilu 2024 yang resmi dimulai KPU RI pada Selasa, (14/6) lalu menandai tepat 20 bulan sebelum hari pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang. Untuk itu KPU RI secara masif melaksanakan sosialisasi terkait informasi tentang tahapan, program dan jadwal Pemilu dan Pilkada serentak tersebut.

    BACA JUGA :  Sampan Terguling, Enam Pemancing di Selamatkan Penjaga Pantai

    Kepulauan Riau dengan karakteristik wilayah kepulauan dengan beberapa pulau masuk ke dalam wilayah 3T menjadi salah satu provinsi yang menjadi sasaran sosialisasi KPU RI. Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari bersama jajarannya hadir khusus dalam Rapat Kerja KPU RI dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Rabu (22/6)

    BACA JUGA :  Trancing Kontak Jenazah Positif Covid-19, Keluarga dan Kerabat Menolak dibawa ke RSKI Galang

    Acara bertajuk Sosialisasi Tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kepri atau yang mewakili, Ketua KPU Kepri Sriwati dan Anggota, para Asisten serta Kepala OPD Pemprov Kepri. Sedangkan Ketua KPU RI didampingi Anggota KPU RI Moch. Afifuddin dan Betty Epsilon Idros, Sekjen Bernad Dermawan, Karo Perencanaan Suryadi serta Karo Umum Iskandar.

    BACA JUGA :  Aplikasi Harris Hotels Easy Booking, Cara Harris Resort Waterfront Batam Wujudkan Liburan Aman Selama Pandemi
    1
    2
    3
    SebelumnyaKetua KUD Iyo Basamo Pihak Yuslianti Desak Polres Kampar Segera Menangkap Otak Kerusuhan Didesa Terantang
    SelanjutnyaBKMT Kepri Gelar Khitan Massal Gratis untuk 65 Orang di Tanjungpinang
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".