Beranda Berita Daerah BKMT Kepri Gelar Khitan Massal Gratis untuk 65 Orang di Tanjungpinang

BKMT Kepri Gelar Khitan Massal Gratis untuk 65 Orang di Tanjungpinang

64
0
BKMT Kepri

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar secara resmi membuka kegiatan khitan massal di Sekretariat BKMT Kepulauan Riau, Bintan Center, Tanjungpinang, Selasa, (21/6).

Dalam sambutannya Dewi Ansar menyebutkan bahwa kegiatan khitan massal ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bentuk kepedulian Pemprov Kepri melalui BKMT bagi masyarakat. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu langkah kecil namun dengan kepedulian besar untuk masyarakat Kepri

“Kami melaksanakan program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya anak laki-laki untuk di sunat sehingga bisa membantu masyarakat Tanjungpinang mengurangi beban biaya khitanan,” Kata Dewi Ansar.

Dewi Ansar juga menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan tanpa pungutan biaya dan sudah dilaksanakan di berbagai tempat.

“Hari ini kita laksanakan di Sekretariat BKMT Provinsi Kepulauan Riau, secara gratis dengan kuota 25 anak setiap harinya, dengan total jumlah 65 anak yang akan dikhitan nantinya,” tambah Dewi Ansar.

1
2
SebelumnyaRaker Bersama KPU RI, Gubernur Ansar Komitmen Penuh Tingkatkan Persentase Pemilih Pada Pemilu 2024
SelanjutnyaPastikan PPDB Lancar, Dewi Ansar Kunjungi SMK di Bintan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".