Beranda Teknologi LG Umumkan K40s dan K50s Midrangers, Ketahanan Sama Dengan Militer

LG Umumkan K40s dan K50s Midrangers, Ketahanan Sama Dengan Militer

222
0
BERBAGI
LG Umumkan K40s dan K50s Midrangers, Ketahanan Sama Dengan Militer | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – LG membawa beberapa smartphone baru ke stannya di Berlin selama konferensi IFA, berlangsung pada minggu pertama September. Dua perangkat itu adalah LG K40 dan LG K50 – hanya sehari setelah mematenkan nama-nama mereka, perusahaan Korea mengumumkan mid-rangers yang ekstra tahan lama.

LG K40s

LG K40s hadir dengan prosesor yang tidak disebutkan namanya, memiliki CPU octa-core 2GHz. Ukuran layarnya 6,1 “, memiliki resolusi HD dengan rasio aspek 19,5: 9 dan lekukan titisan hujan di bagian atas untuk kamera selfie 13 MP.

Di bagian belakang, kita melihat pengaturan dual kamera horizontal – penembak utama 13 MP dan lensa sudut ultrawide 5 MP.

Telepon akan tiba dengan 2GB atau 3GB RAM, sementara penyimpanannya 32GB dan selanjutnya diperluas melalui slot microSD. Kapasitas baterainya 3.500 mAh, tetapi LG tetap diam pada kemampuan pengisian cepat.

Ponsel ini sesuai dengan MIL-STD 810G, yang berarti dapat menangani banyak tetes sebelum mendapat kerusakan.

LG K50s

LG K50s hadir dengan layar 6,5 ”yang lebih besar, tetapi sebaliknya paling identik dengan saudara kandungnya. Ini mempertahankan rasio aspek resolusi HD, dan takik tetesan air, tetapi berhasil menyesuaikan baterai 4.000 mAh lebih besar.

Anda mendapatkan prosesor octa-core 2GHz yang sama pada chipset yang tidak disebutkan namanya, tetapi hanya satu varian memori – 3GB / 32GB.

Kamera di bagian belakang telah ditingkatkan dengan sensor kedalaman 2MP yang bergabung dengan unit ultrawide 13MP biasa dan 5MP.

EDITOR’S PICKS

Sumber : gsmarena.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here