Beranda Teknologi Samsung Galaxy A30s Hadir dengan Tiga Kamera Belakang, 16 MP Kamera Depan

Samsung Galaxy A30s Hadir dengan Tiga Kamera Belakang, 16 MP Kamera Depan

267
0
BERBAGI
Samsung Galaxy A30s Hadir dengan Tiga Kamera Belakang, 16 Mp Kamera Depan | Photo : GSMarena/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Samsung luncurkan produk terbarunya dengan seri A ada dua produk yang di luncurkan saat ini A30s dan A50s. Beberapa perubahan terjadi di Samsung dan menjadikan beberapa lini smartphone kelas menengah tahun 2019.

Samsung akan terus menghadirkan produk-produk terbarunya dengan beberapa seri, yang mengakibatkan seri A akan bakalan terus memenuhi pasar ponsel pintar.

Galaxy A30s akan hadir sebagai versi sebelumnya A30, pada seri A30s bakal memiliki perubahan yang cukup banyak dan akan menjadi tampilan terbaru di pasaran smartphone.

Berbeda dengan Model sekelasnya, Samsung seri A30s memiliki sistem kamera belakang ganda, dengan sensor utama 16MP dan ultra yang bisa melebar hingga 5 MP, pada seri ini memiliki 3 Kamera, dari A30 produk sebelumnya.

Belum ada penjelasan resmi untuk penggunaan tiga kamera yang di sematkan di Samsung Galaxy A30s, harapanya bisa menjadi lensa telefoto yang baik, tetapi bisa juga menjadi sensor yang cukup baik. Galaxy A30s menggunakan layar Infinity-V, dengan bentyuk yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Infinity-U A30.

Samsung A30s memiliki nomor model SM-A307FN dan hadir dengan 3GB RAM dan menggunakan Android 9 Pie dengan One UI diluar kotak, menurut daftar patokan terbaru. A30s memiliki kemiripan dengan A30 dengan spesifikasi sedikit berbeda, dan ada peningkatan dari beberapa komponen.

Samsung Galaxy A30 telah diproduksi di India, menurut sumber yang berasal dari perusahaan tersebut mengatakan bahwa Samsung Galaxy A30 bakal segera diluncurkan di seluruh negara, peluncuran yang dijadwalkan pada 11 Agustus lalu.

Peluncuran ini untuk mempercepat datangnya Samsung Galaxy A30s sehingga ada beberapa piliha Seri A yang bakal menjadi program produksi dari Samsung sendiri.

Bersamaan dengan hadirnya A30s Samsung juga memproduksi A50s yang menjadi varian baru dari seri A, sehingga pengguna dapat menentukan pilihan yang mereka sukai.

Sementara Spesifikasi A50s lebih memiliki kebugaran dan design yang cukup baik dari yang sebelumnya, dan menjadi tampilan yang menarik untuk menjadi gaya hidup yang tinggi.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here