Beranda Berita Daerah Pengukuhan DPW Gerbang Tani Prov Kepri dan Harlah 7 thn Gerbang Tani

Pengukuhan DPW Gerbang Tani Prov Kepri dan Harlah 7 thn Gerbang Tani

257
0

DETIKEPRI.COM, BATAM – Pengukuhan DPW Gerbang Tani Prov.Kepri di lakukan secara Virtual Oleh “Gus Muhaimin” Sebagai Dewan Pembina DPN Gerbang Tani dan Nelayan Indonesia. Dan Juga Sebagai Ketua Umum DPP PKB pusat.

Pada hari khamis tgl 23 september 2021 secara Virtual Live langsung dari Aula Graha Saba Mulia kedungkreja Cilacap Prov.Jawa Tengah.

Dalam rangka harlah ke 7 Gerbang tani dan Nelayan Indonesia juga hari tani nasional, ada pun tema yang di usung

“Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia”

Di hadiri secara virtual perwakilan DPW 27 Provinsi Seluruh Indonesia beserta perwakilan dari Gerbang Tani masing masing DPW tiap daerah.

Acara secara virtual pengukuhan DPW Gerbang Tani Indonesia, seluruh Provinsi di indonesia di buka dengan Pidato Kebangsa’an oleh “Gus Muhaimin”. yang sebagai dewan Pembina Gerbang Tani dan Nelayan Indonesia,.

“Gus Muhaimin berpesan di sela pidato kebangsa’an nya kepada Dewan Perwakilan Wilayah masing masing daerah provinsi semoga petani kedepan nya menjadi petani yang produktif agar petani bangkit supaya bisa menjadi petani dan nelayan maju untuk  “Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia” 

Ketua terpilih DPW Gerbang Tani Prov.Kepri ‘Edwin K Nugroho yang terpilih secara aklamasi langsung, mengatakan pengukuhan DPW  Gerbang tani Prov.Kepri di hadiri 4 perwakilan kelompok tani dari 11 kelompok tani yang ada saat ini dan juga dari ketua Fraksi PKB Prov.Kepri bpk Suigwan beserta ketua DPW Garda Bangsa Prov.Kepri bpk Eko Wahyu.