Beranda Berita Daerah SUIGWAN : Hadiri Pengukuhan dan Harlah 7 thn Gerbang Tani dan Nelayan...

SUIGWAN : Hadiri Pengukuhan dan Harlah 7 thn Gerbang Tani dan Nelayan Indonesia

271
0

DETIKEPRI.COM, BATAM – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa dan juga Anggota Dewan Provinsi Kepri Suigwan, menghadiri acara pengukuhan dan juga harlah ke 7 thn Gerbang tani dan nelayan indonesia sebagai perwakilan dari partai kebangkitan bangsa provinsi kepri.

DPW Gerbang tani dan nelayan Provinsi kepri yang baru terbentuk di provinsi kepri saat ini telah membuat tempat pelatihan pembibitan bawang merah dan cabe dengan sistim pola organik, dan juga pelatihan pelatihan tani lain nya.

Ketua DPW Gerbang tani terpilih “Edwin K Nugroho, ingin merubah menset para petani kota batam saat ini agar menjadi petani yang bisa menghasil kan kwalitas Exspor.

Acara Pengukuhan DPW Gerbang tani di hadiri juga DPW Garda Bangsa Prov.Kepri bpk “Eko wahyu,dan 11 perwakilan kelompok binaan tani dari Gerbang tani Prov.Kepri khusus nya Kota Batam.

Ada 4 perwakilan kelompok tani yang turut hadir dalam pengukuhan DPW Gerbang tani dan nelayan Provinsi Kepri. Kelompok tani sumber rezeki nongsa,kelompok tani manunggal dari pulau setokok,kelompok cate subur dari pulau rempang galang, dan kelompok tani maju bersama dari pulau setokok.

“Suigwan” juga memberi ucapan selamat Harlah ke 7 thn kepada Gerbang Tani indonesia dan selamat atas terbentuk nya DPW Gerbang tani Prov.Kepri
yang mana harapan untuk ke depan nya “Suigwan’ juga mengatakan semoga petani kita kedepan nya menjadi petani yang produktif dan dapat menghasil kan hasil panen yang memuas kan dan berkwalitas agar kita bisa menuju “Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia” nanti nya.