Beranda Liputan Khusus Politik Tanpa Mengumbar Janji Manis, FERA ADRIYANI, SH M.Kn Menyapa Masyarakat Bintan Timur

Tanpa Mengumbar Janji Manis, FERA ADRIYANI, SH M.Kn Menyapa Masyarakat Bintan Timur

472
0
Fera

DETIKEPRI.COM, BINTAN –  Kampanye kedua dan ketiganya Caleg dari Partai NasDem nomor urut 2 Dapil 3 Bintan Timur, Fera Adriyani S.H M.Kn yang diselenggarakan pada, 20 – 21 Desember 2023 bertempat di Kp. Lengkuas, rt. 02 dan rt. 03 / 002, Kelurahan Kijang Kota sangat menarik simpati masyarakat setempat.

Dan dalam kampanye Fera Adriyani SH M.Kn di kp. Lengkuas tersebut juga dihadiri oleh Panwascam Bintan Timur, PKD Kelurahan Kijang Kota, serta dari pihak Kepolisian Sektor Bintan Timur.

Didalam kampanyenya, Fera Adriyani S.H M.Kn menyampaikan Visi Misinya dengan semangat kepada masyarakat kp. Lengkuas, kelurahan kijang kota.

BACA JUGA :  Akhiri bimtek Saksi, Fera Adriyani, S.H, M.Kn, Jaga Kekompakan, Tetap Komitmen, Bersatu-Berjuang-Menang

Selain menyampaikan visi misi Fera Adriyani S.H MKn juga menyampaikan bahwa dirinya dalam mengikuti kontestasi Pileg ini semata mata untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat Bintan

karena Fera melihat selama ini masyarakat sepertinya kurang mendapatkan perhatian yang terbaik, dan untuk itulah dengan keikut sertaan dirinya dalam kontestasi Pileg ini Fera akan siap memberikan secara maksimal dengan mewujudkan aspirasi politiknya menjadi lebih nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat Bintan, jika dirinya terpilih nanti.

Dan menurut Fera jika dirinya nanti dipercaya oleh masyarakat Bintan Timur yang merupakan Daerah pemilihannya, Fera akan siap secara maksimal untuk mewujudkan apa yang sudah disampaikannya.

BACA JUGA :  Akhiri bimtek Saksi, Fera Adriyani, S.H, M.Kn, Jaga Kekompakan, Tetap Komitmen, Bersatu-Berjuang-Menang

Tanpa mengumbar janji janji manis kepada masyarakat, Fera akan membuktikannya. Kampanye Fera yang kedua dan ketiganya ini dihadiri lebih kurang sekitar 60 warga dari 2 RT di Satu RW, yaitu di RT. 02 dan 03, RW. 02 kp. Lengkuas Kelurahan Kijang Kota.

Selain itu Fera juga menyampaikan kepada masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 nanti harus datang ke TPS untuk menentukan pilihannya, gunakan hak pilih tersebut dengan bijak, jangan golput karena golput itu tidak baik untuk masa depan bintan kita.

BACA JUGA :  Akhiri bimtek Saksi, Fera Adriyani, S.H, M.Kn, Jaga Kekompakan, Tetap Komitmen, Bersatu-Berjuang-Menang

Diakhir kampanyenya Fera juga kembali menegaskan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan lupa untuk memilih dan mencoblos dikertas surat suara yang berwarna hijau dengan nama pilihan ” FERA ADRIYANI S.H M.Kn yaitu Caleg nomor urut 2 dari partai NasDem untuk Perubahan Bintan kedepannya, ungkap Fera.

Atas kehadiran dari pihak Panwascam Bintan Timur, PKD Kelurahan Kijang Kota dan Pihak Kepolisian Sektor Bintan Timur, Fera memberikan apresiasi dan mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadirannya, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan petunjuk dan pengajaran yang baik dan berguna buat kami, terang Fera Adriyani SH M.Kn.