Beranda Lifestyle Dua Hari Lagi Komik One Piece Chapter 969 Segera Rilisi

Dua Hari Lagi Komik One Piece Chapter 969 Segera Rilisi

185
0
Dua Hari Lagi Komik One Piece Chapter 969 Segera Rilisi | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, HIBURAN – Komik fenomenal asal jepang ini bakal kembali rilis untuk Chapter 969, rencana komik One Piece dirilis pada 26/01/2020 mendatang. Komik cukup di tunggu-tunggu para penggemarnya, konsep cerita dan karakter yang dimainkan dalam komik ini cukup menggait para pecinta animasi manga.

Komik One Piece Chapter 969 akan dirilis di MangaPlus pada Minggu (26/1/2020). Chapter kali ini kemungkinan masih mengisahkan kilas-balik kehidupan Kozuki Oden, yang kali ini harus berhadapan dengan Kurozumi Orochi, penguasa palsu Negeri Wano yang didukung Kaido di balik layar.

Dalam One Piece 968, “Oden no Kikan”, petualangan sang pewaris tahta Negeri Wano bersama Bajak Laut Roger berakhir. Itu artinya, Oden mesti kembali ke Wano dengan semua rahasia dunia yang sudah diketahuinya. Oden berjanji akan membuka perbatasan Wano untuk Joy Boy yang bakal muncul pada kemudian hari.

Memang Oden adalah pewaris sah Shogun Negeri Wano. Namun, ketika ia pergi meninggalkan negerinya demi memenuhi hasrat berlayar, ada yang harus dikorbankan.

Selama Oden menghilang, Kurozumi Orochi muncul. Dengan berbagai trik licik, termasuk bekerjasama dengan pengguna buah Mane Mane no Mi terdahulu, dia bisa menjadi shogun menggantikan Kozuki Sukiyaki.

Jabatan Orochi memang sementara, sampai Oden pulang. Namun, Orochi jelas berniat ingin berkuasa selamanya. Pada akhir Chapter 968, Oden yang marah atas tingkah laku Orochi, tiba di istana.

Ia mengalahkan semua pengawal hingga tinggal berhadapan dengan Orochi. Bagi Oden, membunuh Orochi akan menyelesaikan satu perkara, sedangkan melawan Kaido yang mengerikan, adalah hal berikutnya. Namun, tidak dapat dikesampingkan, Orochi tidak hanya mengandalkan hubungannya dengan Orochi semata.

Dia punya nenek-nenek yang selama ini membantunya dengan kekuatan Mane Mane no Mi tadi. Nenek-nenek tersebut, kemungkinan tidak sendirian, dan dia berasal dari keluarga Kurozumi.

Sebelumnya dalam Chapter 965, dikisahkan bahwa keluarga Kurozumi sebenarnya adalah salah satu dari enam keluarga besar di Negeri Wano, selain Kozuki, Shimotsuki, Uzuki, Amatsuki, dan Fugetsu. Uniknya, Kurozumi (arang hitam) memang berkaitan dengan kegelapan.

Tinggalkan Balasan