Beranda Citizen Journalism Menepaki Kemajuan Provinsi Kepri dan Pemimpin Masa Depan

Menepaki Kemajuan Provinsi Kepri dan Pemimpin Masa Depan

625
0
Menepaki Kemajuan Provinsi Kepri dan Pemimpin Masa Depan | Photo : AA

DETIKEPRI.COM-OPINI, Berbicara dan Berfikir masa depan Kemajuan daerah di Provinsi Kepulauan Riau saat ini, sudah sejak lama penulis merindukan pemimpin yang merakyat, bersahaja dan kharismatik.

Berbicara Provinsi Kepulauan Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara-negara maju seperti Vietnam dan Kamboja di sebelah utara, Malaysia dan provinsi Kalimantan Barat di sebelah timur, provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Jambi di sebelah selatan, dan Negara Singapura, Malaysia di sebelah barat. Wilayah-wilayah tersebut adalah sebuah wilayah maju yang berkembang saat ini.

Hal tersebut membuat kesempatan besar bagi Provinsi Kepulauan Riau untuk terus membangun memberikan kesejahteraan seluas-luas nya bagi kemajuan masyarakat, daerah dan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.

Kemjuan Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang ada di benak penulis adalah sebuah kemajuan yang sudah tidak bisa di tawar lagi. 

Siapa yang ada di benak penulis, beliau adalah Sosok H. Ansar Ahmad,SE.MM. keberhasilannya membangun Kabupaten Bintan selama 10 Tahun membawa kebahagian dan Kemajuan oleh masyarakat Bintan.

Sebagai masyarakat Kota Batam  kami melihat Kepemimpinan nya, sudah patas dan layak sosok Kharismatik, bersahaja dan dekat dengan masyarakatnya H.Ansar Ahmad,SE.MM kembali ke Daerah, untuk membangun Provinsi Kepri yang kita cintai ini bersama rakyat.

Bahu membahu, saling memberi masukan, gagasan dan ide-ide yang membangun adalah tipe masyarakat kita di Provinsi Kepulauan Riau.

Ansar Ahmad adalah sosok pemimpin yang bersahaja, menjadi bukti kongkrit bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau melihat kiprahnya di Dewan Perwakilan Rakyat menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kepri dalam memperjuangkan kemajuan Provinsi Kepri. Dirinya adalah sosok seorang pemimpin masa depan yang di butuhkan Masyarakat Provinsi Kepri.

Pernah merintis sebuah daerah yang tertinggal menjadi sebuah daerah maju di Provinsi Kepulauan Riau, yaitu Kabupaten Bintan. Pedoman penting yang mesti di ambil dan diamati adalah sosok seorang pemimpin melalui Kiprahnya di masyarakat, dan Kiprahnya di kanca tingkat nasional, semata -mata yang di perjuangkan adalah untuk kemajuan Daerahnya.

Tinggalkan Balasan