Dua Paket Ganja via Ekspedisi, Berhasil di Gagalkan Bea Cukai Batam

    281
    0
    Dua paket ganja
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, BATAM Bea Cukai Batam menggagalkan dua paket kiriman ganja dari Medan menuju Samarinda pada 13 Juni 2022 dan Bandung pada 16 Juni 2022. Modus yang sama digunakan dalam dua
    kasus tersebut dengan cara memasukkan ganja dalam paket barang kiriman.

    Melalui sinergi dengan Direktorat Interdiksi Narkotika, Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur, Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat, Bea Cukai Bandung, dan Bea Cukai Samarinda, informasi olahan tim cyber crawling Bea Cukai mampu gagalkan pengiriman paket ganja dengan total 4,1 kilogram.

    BACA JUGA :  AS mencapai rekor tingkat kasus baru COVID

    Strategi Bea Cukai Batam dalam melindungi dan mengawasi negeri terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan tren penyelundupan narkotika yang semakin beragam, Bea Cukai Batam berupaya untuk melakukan cyber crawling guna mendapatkan dan mengolah informasi melalui internet dan media sosial.

    Kesuksesan yang dicapai oleh tim cyber crawling Bea Cukai Batam dalam operasi ditunjukkan dari keakuratan dan ketepatan olahan informasi dalam menggagalkan penyelundupan ganja.

    BACA JUGA :  Dalam Penanganan Banjir , Kapolresta Karimun Beri Imbauan Kepada Masyarakat
    1
    2
    3
    4
    SebelumnyaKomandan Lantamal IV, Hadiri Pembukaan Latihan dan Peresmian Fasilitas Pusat Pelatihan Maritim Bakamla di Batam
    SelanjutnyaJelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".