Beranda Politik Ini hasil LSI, Ansar Ahmad Unggul dibandingkan Calon Lain

Ini hasil LSI, Ansar Ahmad Unggul dibandingkan Calon Lain

100
Ini hasil LSI, Ansar Ahmad Unggul dibandingkan Calon Lain | Photo : LSI/Net

DETIKEPRI.COM-POLITIK, Popularitas bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang dilakukan LSI melalui simulasi 5 sampai 6 kandidat nama Ansar Ahmad terus melejit, unggul dibandingkan figur lainya.

Dalam survei pemetaan yang dilakukan LSI, kepada 5 Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Kepulauam Riau  Ansar Ahmad memperoleh 25,2 % disusul Isdianto 9,7% Ismet Abdullah 16,5% Muhammad Rudi 23,1% dan  Soerya Respationo 10,0% TT/TJ 15,5%.

Sedangkan jika dilakukan pemetaan simulasi kepada 6 figur calon kepala daerah Ansar Ahmad memeproleh 24,3% Muhammad Rudi 23,1% Ismet Abdullah 14,5% Soerya Respationo 9,3% Isdianto 8,6% Ria Saptarika 15,1% Tidak jawab TT/TJ 15,1%.

Menanggapi hal tersebut Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Nazarudin,M.H Sebagai Tim Pemenang Ansar Marlin, menyampaikan untuk  popularitas Bacalon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau figur Ansar Ahmad sangat tinggi respon dari masyarakat.

Kenapa, popularitas tersebut dinilai sudah sangat matang dalam pemimpin dan banyak menuai prestasi. Apa lagi diketahui bersama sebagai anggota DPR RI Ansar Ahmad  banyak melakukan terobosan yang langsung dilihat oleh masyarakat luas. Hal tersebut dapat dilihat dari tingkat keberhasilan calon atau figur yang bakal memimpin kepulauan Riau mendatang.

“Survei popularitas dengan pemetaan sampel simulasi Bacalon Gubernur Kepri yang dilakukan oleh LSI. Alhamdilillah hasilnya Ansar Ahamd tetap menjadi idola dimasyarakat. Diketahuin bersama, Sosok Ansar Ahmad memang santer di bicarakan, dan digadang gadangkan sebagai Bacalon Gubernur Kepri mendatangdengan segudang prestasinya,” ujarnya.

Nazarudin menambahkan keunggulan Ansar Ahmad yang di rilis LSI mengambil kondisi realitas di lapangan, dengan segudang prestasi.

Baik semasa beliau menjabat Bupati Bintan maupun saat ini sebagai Anggota DPR RI. Apa lagi sosok Ansar Ahmad telah memiliki tolak ukur yang jelas dari pembuktian hasil suara tertinggi pemilihan legislatif yang mengantarkan beliau memperoleh suara terbanyak.

“Ya kita mengucapkan terimakasi kepada semua lapisan masyarakat provinsi Kepulauan Riau yang hingga hari ini masih memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Ansar Ahmad. Kita yakini bersama hasil tersebut menjadi pemompa semangat kami untuk lebih giat lagi memenangkan Ansar Ahmad – Marlin Agustina pada pilkada Kepri tahun ini,” ujar Nazar dengan tersenyum.

Tinggalkan Balasan