Beranda Wisata & Travel Yuk Lengkapi Idul Adha dengan Nikmati Kambing Guling di Harris Resort Barelang...

Yuk Lengkapi Idul Adha dengan Nikmati Kambing Guling di Harris Resort Barelang Batam

20
Yuk Lengkapi Idul Adha dengan Nikmati Kambing Guling di Harris Resort Barelang Batam | Photo : Viki/Harris Resort Barelang

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Idul Adha adalah hari besar bagi Umat Islam, hari dimana umat islam lakukan kewajiban dengan berqurban, setelah melakukan segala aktifitas keagamaan seharian penuh, alangkah lengkapnya jika bisa bersantai dan menikmati menu khusus Idul Adha di Harris Resort Barelang Batam.

Menu Kambing guling bakar bakal melengkapi waktu bersantai anda dan akan menjadi Idul Adha yang sempurna, sembari liburan bersama keluarga.

HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan menu kambing guling bakar untuk menyambut datangnya hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 31 Juli 2020.

Menu hari raya kurban dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke restoran Rocksalt Beach Club. Kegiatan dimulai dari hiburan “Live Music” di jam 18.00 – 21.00 disaat matahari tebenam, kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas Idul Adha di Rocksalt Beach Club, selama makan malam akan ada hiburan seperti “Live Music” dan menghabiskan Jumat malam di resort.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Menu khas hari raya kurban yang dapat dinikmati oleh tamu saat bersantap makan bersama keluarga yaitu Sate Meranggi, Sate Sapi, Sate Ayam, Tongseng Wong Jowo, Nasi Jagung Manado, Ulen Bakar, Perkedel Bonobon, dan Oseng Buncis kemudian ada menu utama yaitu Kambing Bakar Abah.

Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan minimal menjaga jarak”.

Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk makan malam di Idul Adha yakni dengan harga Rp, 145.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan harga Rp, 75.000 nett/anak , kemudian paket keluarga dengan 2 dewasa dan 2 anak dengan harga Rp, 380.000 nett keluarga sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music sampai jam 21.00.

Tinggalkan Balasan