Beranda Liputan Khusus Politik Lakukan Verifikasi Administrasi Partai Politik, KPU Kampar Berkerja Hingga Malam Hari

Lakukan Verifikasi Administrasi Partai Politik, KPU Kampar Berkerja Hingga Malam Hari

722
0
Verifikasi Partai Politik KPU Kampar

DETIKEPRI.COM, KAMPAR – Malam ini disaat seluruh pegawai masih bekerja lembur melakukan verifikasi administrasi (Vermin) persyaratan keanggotaan Partai Politik calon peserta Pemilu 2024, KPU Kabupaten Kampar mendapat support langsung dari Anggota KPU Provinsi Riau, Nugroho Noto Susanto.
Kehadiran Nugi sapaan akrab Nugroho Noto Susanto, dalam rangka supervisi dan monitoring pelaksanaan tahapan Pemilu di KPU Kabupaten Kampar, Senin,22/8/2022

Selain meninjau seluruh ruangan dan melihat langsung para operator Vermin yang sedang bekerja, nugi juga menyempatkan berdiskusi dan menanyakan apa saja kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam arahannya kepada KPU Kabupaten Kampar, Nugi meminta agar melakukan pemetaan kendala-kendala yang berpotensi menghambat operator dalam bekerja, seperti jaringan, peralatan dan perlengkapan vermin lainnya. “jadi setiap pagi usahakan ada breafing untuk evaluasi progres kegiatan vermin yang dilaksanakan kawan-kawan, kemudian jika ada kendala agar segera dicarikan solusinya,” ujar Nugi.

Nugi juga memberi apresiasi ke KPU Kabupaten Kampar yang sudah tanggap dalam mengantisipasi persoalan listrik mati disaat tahapan vermin berlangsung dengan cara menyurati PT. PLN. “masukan-masukan seperti ini dapat menjadi masukan bagi KPU Kab/kota lainnya, karena kawan-kawan bekerja bergantung pada listrik,” tambahnya.

Kehadiran Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Provinsi Riau ini disambut Ketua KPU Kabupaten Kampar, Maria Aribeni dan Anggota KPU lainnya, Sekretaris dan Kasubbag Teknis Pemilu & Hupmas KPU Kabupaten Kampar.**(PB)