Beranda Olahraga Adeli Anjani Raih Podium 2 Kejurprov Bulutangkis Tunggal Putri KU 13 Tahun...

Adeli Anjani Raih Podium 2 Kejurprov Bulutangkis Tunggal Putri KU 13 Tahun di Pekanbaru

776
0
Adeli Anjani

DETIKEPRI.COM, PEKANBARU – Masih ingat kah kita dengan Atlit Cilik Kampar ini ? Adelia Anjani sosok Atlit Cilik bulutangkis wanita kampar yang berada dibawah naungan PB Muda Jaya Bangkinang ini memiliki segudang prestasi dalam cabang olahraga badminton.

Adelia Anjani yang selalu tampil dan ambil bagian dalam berbagai ajang kejuaraan badminton kelompok umur ini telah banyak meraih prestasi,baik ditingkat regional antar klub di Kampar maupun di tingkat provinsi Riau.

Atlit cantik kelahiran Bangkinang, tepatnya di kelurahan pasir sialang ini juga telah mengharumkan nama kampar pada kejuaraan badminton kelompok umur di Medan Sumatera Utara pada tahun 2021 dengan meraih juara 2, sebelumnya Adelia juga pernah tampil pada ajang open tournamen badminton kelompok umur di kota Batam provinsi Kepri pada tahun 2019 silam .

Pada Kejurprov Bulutangkis tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PB PBSI Raih bekerjasama dengan PBSI Pekanbaru yang diikuti sekitar 600 atlit dari berbagai provinsi ini . Pada partai final Adelia yang turun pada KU 13 tahun tunggal Putri ini harus mengakui keunggulan lawannya Najwa,
Dari PB bungo badminton club, provinsi Jambi denga Raberset,dan akhirnya Adelia Anjani meraih podium ke dua .

Kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp orang tua Adelia Nurjasri menyampaikan rasa syukur atas Raihan anaknya pada ajang tahun ini. “Alhamdulillah,atas doa seluruh keluarga besar dan masyarakat kampar akhirnya Adelia hanya mampu mempersembahkan podium ke dua ,ujar Jasri “