Beranda Berita Daerah Ada Pencucian Uang di Penyelundupan Rokok, Ini Penjelasan Bea Cukai

Ada Pencucian Uang di Penyelundupan Rokok, Ini Penjelasan Bea Cukai

513
0
Bea Cukai Batam
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BATAM – Pengungkapan kasus yang cukup menyita banyak pihak yakni penyelundupan rokok yang tidak memiliki cukai resmi dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, tentu ini adalah tindakan yang dapat merugikan negara.

Terlebih lagi banyaknya peredaran rokok baik dari tingkat pedagang eceran hingga distributor besar yang justru melenggang dalam kegiatan ini dengan meraup keuntungan yang besar dan tidak harus membayar pajak resmi negara.

Baru-baru ini Bea Cukai Batam, berhasil mengungkapkan kasus terbaru yang ternyata ada tindak pidanan pencucian ungan di kegiatan penyelundupan rokok ilegal tersebut.

Jelas ada tangan besar yang berada dibelakang aktifitas ilegal ini, dan tentu saja keuntungannya juga tidak kecil hingga tangan besar tersebut berani melakukan investasi yang besar padahal ini penuh dengan risiko.

Lantas apa dan bagaiman ini bisa terjadi sehingga peredaran rokok ilegal yang dianggap sebagai rokok murah di kalangan masyarakat menjadi mulus dan lancar.

1
2
3
4
5
SebelumnyaSmart, Sederhana dan Bersehaja inilah Walikota Masa Depan Batam
SelanjutnyaIran Kerjasama dengan Rusia, Ukraina Meradang
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".