Beranda Wisata & Travel Pulau Piugus Kabupaten Kepulauan Anambas, Pantai Nan Lawa

Pulau Piugus Kabupaten Kepulauan Anambas, Pantai Nan Lawa

762
0
BERBAGI

DETIKEPRI.COM, WISATA – Selain dari pulau penjalin dan pulau bawah, ada satu lagi pulau yang tak kalah cantiknya, dan memiliki luasa pantai yang cukup baik, yang terdapat hamparan pohon kelapa menambah keindahan pulau sebagai keragaman hayati.

Selain pulau yang indah, pulau piugus juga memiliki air yang jernih sehingga cukup baik sebagai pulau yang memiliki keindahan pantai yang luar biasa.

Bentuk pantai yang melengkung menjadikan pulau yang eksotis untuk di kunjungi dan di jadikan salah satu destinasi wisata yang harus anda kunjungi.

BACA JUGA :  Pulau Bawah Anambas, Destinasi Wisata Bawah Laut Kelas Dunia

Pulau Piugus menjadi satu pulau dari sekian banyak pulau yang terbenteng di gugusan pulau-pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Jika ingin mengunjungi pulau ini anda harus mengakses ibukota kabupaten Kepulauan Anambas terlebih dahulu, setelah dari situ baru bisa mengakses pulau Piugus dengan menggunakan speedboad.

Kurangnya transfortasi yang dapat digunakan setiap saat menjadi Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi tempat yang sulit untuk dikunjungi, butuh perjuangan yang besar untuk dapat mengakses setiap tempat wisatanya.

BACA JUGA :  Eksotisnya Pulau Penjalin Kabupaten Anambas Yang Tak Tersentuh

Oleh sebab itu semoga pemerintah segera melakukan beberapa perubahan dan juga membuat akses transfortasi yang cukup untuk dapat mengunjungi pulau-pulau eksotis yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pulau Piugus memiliki pemandangan yang sangat eksotis, dengan untaian pohon kelapa menghiasi pantai-pantainya, yang lautnya begitu jernih dan biru.

Ditambah lagi dengan bongkah-bongkah besar bebatuan karang, makin keren saja pemandangannya! Bawah lautnya pun sangat indah, dengan formasi karang, dinding karang dan gorgonian yang dihuni ratusan ikan beraneka warna.

BACA JUGA :  Wisata Ke Pulau Abang Batam, Exotis dan Menawan

Cara menuju Pulau Piugus: Dari Desa Ladan di Pulau Matak Anambas (pulau yang memiliki bandara sendiri), kamu bisa menyewa speedboat (setengah jam perjalanan) atau menumpang kapal pompong (satu jam perjalanan).(RK)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here