Beranda Automotive Hal Yang Paling Menonjol Pada Hyundai Santa Fe 2018

Hal Yang Paling Menonjol Pada Hyundai Santa Fe 2018

934
0
BERBAGI
Hyundai Santa Fe 2018, Sedang Tes Drive Kemampuan dan Kenyaman | Foto : Inet

DETIKERPRI.COM, AUTOMOTIVE – Hal menarik yang dihadirkan oleh pabrikan automotive asal korea Hyundai dengan produk anyarnya Hyundai Santa Fe 2018. Ada beberapa keistimewaan yang di bawa oleh mobil dengan tampilan cross over ini.

Hyundai memperkenalkan Santa Fe ke publik kemarin (22/02) di kota Goyang, Korea Selatan. Menurut rilis resmi Hyundai yang kami terima, Santa Fe baru menggabungkan fitur canggih dengan kelegaan kabin yang intuitif. Berikut ini beberapa hal menonjol dari All New Hyundai Santa Fe 2018.

BACA JUGA :  Chevrolet Trax Menambahkan Warna Baru Untuk 2018

Santa Fe baru mengusung bahasa desain SUV (Sport Utility Vehicle) Hyundai terbaru. Lampu utama yang terletak di benper, plus DRL yang diposisikan di atasnya. Grille yang disebut Cascading Grille, menjadi bagian yang dominan di parasnya.

Karakter sebuah SUV ditonjolkan melalui perawakannya yang kekar berkat fender lebar serta garis bodi yang tegas di bagian samping. Bagian belakangnya masih menggambarkan desain Hyundai Santa Fe seperti yang ada sekarang, terlihat tebal. Namun lekukan di pintu bagasi lebih modern dan sporty dengan tatanan lampu baru plus bemper yang sporty.

BACA JUGA :  Deretan 15 Mobil Paling Laris Untuk Awal 2018

Jauh Lebih Lebar

Secara dimensi, Santa Fe 2018 juga membesar dengan panjang yang bertambah 70 mm menjadi 4.770 mm. Lebarnya juga berubah jauh dari 1.639 mm menjadi 1.890 mm. Dan yang lebih penting wheelbase melar 65 mm menjadi 2.765 mm. Hal terakhir ini yang membuat desainer Hyundai leluasa menentukan kelegaan kabin.

BACA JUGA :  Resmi Mengaspal Di Batam, All New Ertiga Bakal Jadi Serbuan
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here