Beranda Berita Daerah STQ VI Desa Pesisir Timur Bakal Dibuka Bupati Anambas

STQ VI Desa Pesisir Timur Bakal Dibuka Bupati Anambas

12
0
STQ VI Desa Pesisir Timur Bakal Dibuka Bupati Anambas | Foto : Rohadi

DETIKEPRI.COM, ANAMBAS – Astaka STQH VI Desa Perisir Timur telah rampung dan siap digunakan untuk kegiatan STQH tingkat Kecamatan.

Desa Pesisir Timur bakal gelar STQH Tingkat Kecamatan, STQH VI dilaksanakan di lapangan bola Voly yang telah rampung dipersiapkan.

“Kegiatan STQH ini akan dimulai pada kamis malam ini, Rencananya bakal dibuka oleh Pak Bupati.” Jelas Kepala Desa Pesisir Timur saat di jumpai awak detikepri.com, Kamis (25/02/2021).

“Saya sangat berterima kasih kepada warga khususnya pemuda Desa Pesisir Timur yang sangat antusias dalam proses pembuatan Astaka. Saya juga berharap agar kegiatan STQH perdana ini dapat berjalan sukses. Mohon doá kepada semua pihak agar kegiatan ini berjalan lancar sejak dimulainya hingga selesai nantinya.” Tambahnya.

STQH tingkat Kecamatan diharapkan dapat menggali potensi-potensi para pemuda dan pemudi, hingga bisa maju ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“STQH VI ini bertema aktualisasi nilai-nilai universal Al-Qurán untuk pencerahan kehidupan dengan spirit menyiapkan generasi yang bertaqwa, Anambas Kreatif, Berakhlak menuju mulia dan berwawasan kerukunan.” terangnya.

Kegiatan ini didukung Kecamatan, Siantan, Kelurahan Tarempa, Desa Tarempa Selatan, Desa Tarempa Timur, Desa Sri Tanjung, Desa Tarempa Barat, Desa Tarempa Barat Daya, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

STQH VI tahun 2021 yang diselenggarakan di Desa Pesisir Timur untuk tingkat Kecamatan Siantan, bakal menjadi perhatian khalayak ramai.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda