Beranda Ekonomi & Bisnis Semarak HUT PT Bhakti Karya Bersama yang ke-1

Semarak HUT PT Bhakti Karya Bersama yang ke-1

1072
0
BERBAGI
wawancara dengan MAYJEN TNI (Pur) ASEP KUSWANI, M.Si., selaku Direktur Utama PT. BHAKTI KARYA BERSAMA.

DETIKEPRI.COM – Perayaan hari ulang tahun yang perdana PT. BHAKTI KARYA BERSAMA (BKB) diawali dengan memberikan santunan serta makan bersama anak panti asuhan, ini merupakan bentuk mensyukuri kesuksesan dalam mempertahankan eksistensinya sebagai perusahaan outsourcing jasa keamanan serta cleaning service yang terkemuka di Kota Batam, PT Bhakti Karya Bersama (BKB) mengadakan perayaan HUT dengan tema “From Zero To Top”, yang bertempat di Travelodge Hotel Batam (24/3).

BACA JUGA :  Berkibarnya Online Shop, Mampukah Ofline Store Bertahan?

Selain Direksi dan Komisaris BKB, turut hadir Direktur Utama PT. Bhakti Karya Utama, MAYRJEN TNI (Pur) ASEP KUSWANI, M.Si dan pejabat lainnya yang ikut serta dalam acara ini.

MAYRJEN TNI (Pur) ASEP KUSWANI, M.Si memaparkan, “Kehadiran BKB menjadi simbol kepedulian terhadap program pemerintah Kota Batam dalam mengurangi tingkat pengangguran, serta kepada masyarakat yang masih menganggur BKB membuka peluang besar untuk dapat bekerja”.

BACA JUGA :  Akibat Dari Sangsi AS, Rusia dan China, Iran Segera Meninggalkan Dolar, Indonesia Kapan?

“Tantangan terbesar di usia yang baru tumbuh ini adalah untuk senantiasa mampu beradaptasi menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi. Pergeseran ekonomi menuntut banyaknya pengangguran adalah realita yang harus dihadapi. Untuk itu inovasi tanpa henti bukan lagi pilihan tapi merupakan keharusan untuk menghasilkan keberlanjutan sebuah perusahaan. Kedepannya diharapkan BKB terus mencetak keberhasilan yang maksimal, prestasi cemerlang sehingga tetap mampu bersaing dengan perusahaan outsourcing lainnya” ujar MAYRJEN TNI (Pur) ASEP KUSWANI, M.Si disela sela wawancara khusus dengan https://www.https://www.detikepri.com. (fb)

BACA JUGA :  Inflasi Komponen Bakal Bergejolak, Inilah Alasan Pemerintah Jaga Inflasi Di Tahun Politik
Komentar Facebook
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here