Beranda Daerah Acara Bulanan Paguyuban Pasundan Batam Berlangsung Meriah dan Berwarna

Acara Bulanan Paguyuban Pasundan Batam Berlangsung Meriah dan Berwarna

1716
0
BERBAGI
foto bersama pengurus serta anggota Paguyuban Pasundan Batam / foto : nining kairah

DETIKEPRI.COM, BATAM – Bertempat di kantor sekretariat pengurus anak cabang Batam Kota, kegiatan silaturahmi bulanan yang bertemakan “Bukan Sekedar Balakecrakan Botram” Paguyuban Pasundan Kota Batam di gelar di Botania, Batam, Minggu(25/3).

Acara yang dimulai dari pukul 10:00 Pagi tersebut terbilang sukses, mulai dari Komunitas Asgar, Pratas, askun, Iksida, Bajigur, Pasundan Fc, 212 Mart, LMA Batam, Komunitas Asep Sedunia dan Ams turut hadir memeriahkan acara silaturahmi bulanan PP Batam tersebut.

BACA JUGA :  Ini Tanggal yang Tepat untuk Balik Lebaran Hindari Macet via Tol Cipali

Kang Tirah Selaku Ketua PP Batam menuturkan,” Silaturahmi merupakan pemikat persodaraan serta pembuka pintu rejeki “, lepas dari itu kang Tirah menambahkan “program kerja PP Batam di sektor ekonomi yang telah berjalan ialah Pembentukan Koprasi Pamijahan serta Program 212 mart”, Dampak positif dari berjalannya program tersebut melainkan untuk kesejahteraan umat.

BACA JUGA :  Walikota Batam Ancam Tidak Akan Berikan Bantuan, Jika Sekolah Tidak Turunkan Biaya Masuk.
ketua paguyuban pasundan Kepri (Dede Suparman), ketua paguyuban pasundan Kota Batam (kang Tirah), foto bersama dengan kang dede serta perwakilan 212 mart

PP Batam melalui Iksida (Ikatan Imam masjid/da’i Sunda) akan menggelar Tablig Akabar yang akan diselenggarakan pada 29 April 2018 nanti.

Banyak hal istimewa dan unik yang mewarnai acara PP Batam kali ini diantaranya adalah para anggota disuguhkan kesenian calung serta terlibat ngibing bareng, suguhan ini menyimbolkan bahwa tidak adanya strata pemisah antara pengurus dan anggota.

BACA JUGA :  Bandung Alami Suhu Tertinggi, Berbeda Dari Biasanya, Ini Penjelasan BMKG
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here