Semarak Hari Bhayangkara, Polsek Belakang Padang Laksanakan Bakti Sosial Religi

    206
    0
    Semarak Hari Bhayangkara
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, BATAMSemarak Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Belakang Padang melaksanakan Bakti Sosial menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dan Bantuan Sosial membersihkan tempat tempat ibadah di wilayah hukum polsek belakang padang. Jumat (24/06/2022)

    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang mengatakan bakti sosial religi dilaksanakan pada tempat ibadah dan bantuan sosial diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Khususnya yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19 dan masyarakat yang sedang mengalami sakit menahun.

    BACA JUGA :  Kilas Balik Pembunuhan 45 Wanita, Jejak Ahmad Suradji Sang Penjagal

    Kali ini Polsek belakang padang melaksanakan bakti sosial religi tersebut dengan berkunjung ke Masjid Al Falah Kp. Tengah Kel. Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang dengan melakukan bersih – bersih interior dan eksterior Mushala hingga Toilet dan pekarangan Mushalla.

    Sementara terkait dengan bantuan sosial, kegiatan ini murni bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polsek Belakang Padang kepada masyarakat, yang di serahkan kepada Bpk. Anuar Umur 40 tahun yang beralamat Kp. Tengah Rt 02 Rw 01 Kel.Tanjung Sari dan kepada Bpk. Hery umur 57 tahun beralamat Kp. Tengah Rt 03 Rw 01 Kel. Tanjung Sari dengan memberikan beberapa paket sembako.

    BACA JUGA :  Marlin Agustina Rudi Mencanangkan Pulau Ngenang sebagai Kampung Tenun
    1
    2
    Sebelumnya“I Love Dumai Express Group” Terbaik Dalam Pelayanan Perjalanan Lintas Laut
    SelanjutnyaBarang Bukti sebanyak 537,35 Gram Jenis Sabu dan 2017,2 Gram Ganja di Musnahkan oleh Ditresnarkoba Polda Kepri