dr Gamma Dukung Penuh Biker Bintan Keliling Indonesia

    616
    0

    DETIKEPRI.COM,BINTAN– Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan mendapat kunjungan dari Biker Bintan Ahmad Farit yang akan jelajah Indonesia menggunakan motor kesayangan nya, Sabtu (25/6) . Kunjungan tersebut  dalam rangka mendapatkan pengecekan kesehatan dari dr Gamma isnaini

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gamma Isnaini mengatakan dirinya senang dikunjungi biker Bintan yang akan jelajah Indonesia, kedatangan nya untuk mengecek Kesehatan, dan Alhamdulillah kondisi Ahmad Farit sangat prima dan sehat.

    BACA JUGA :  Ratusan Buruh Kembali Padati Graha Kepri Tuntut Penetapan UMSK 2018 Kota Batam

    Dirinya berharap dalam perjalanan saudara Farit dapat menjaga stamina tubuh dengan selalu memanfaatkan tempat istirahat dimanapun berada.

    “Ya kita sudah cek semua kondisi kesehatan pak Farit Alhamdulillah beliau sehat. Apa lagi masa Pandemi Covid-19, kita sudah berbekal beberapa obat penting untuk di perjalanan seperti vitamin dan lainya. Kita sudah memberikan himbauan untuk pak Farit, minimal diperjalanan sebagai pengendara mesti memanfaatkan waktu minimal 2 sampai 3 jam perjalanan beliau dapat beristirahat sejenak untuk melepas lelah, ” Kata Gamma.

    BACA JUGA :  Ulasan Lengkap Samsung Galaxy Tab S5, Tetap Exis Walau Yang Lain Menyingkir

    Pada kesempatan yang sama Ahmad Farit menyampaikan, sebelum melanjutkan perjalanan jelajah keliling Indonesia dirinya sudah mengurus beberapa dokumen penting. Seperti, surat-surat kendaraan, surat jalan, kondisi kesehatan mesin kendaraan, kondisi kesehatan tubuh dan menentukan peta tempat beristirahat.

    “Insya Allah semua sudah siap. Saya berterimakasi mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Kesehatan dr Gamma Isnaini. Perjalanan ini insyaallah saya tempuh sekitar 5 bulan. Kita akan mencatat sejarah anak Bintan keliling Indonesia,” Ujar Farit

    BACA JUGA :  18 Hari Menjelang Event Batam Menari, Paguyuban Pasundan Batam Gelar Latihan