dr Gamma Dukung Penuh Biker Bintan Keliling Indonesia

    301
    0
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM,BINTAN– Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan mendapat kunjungan dari Biker Bintan Ahmad Farit yang akan jelajah Indonesia menggunakan motor kesayangan nya, Sabtu (25/6) . Kunjungan tersebut  dalam rangka mendapatkan pengecekan kesehatan dari dr Gamma isnaini

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gamma Isnaini mengatakan dirinya senang dikunjungi biker Bintan yang akan jelajah Indonesia, kedatangan nya untuk mengecek Kesehatan, dan Alhamdulillah kondisi Ahmad Farit sangat prima dan sehat.

    BACA JUGA :  ICTI-Ngo Kepri Dukung Azyumardi Kritisi Jokowi Soal Pemilu

    Dirinya berharap dalam perjalanan saudara Farit dapat menjaga stamina tubuh dengan selalu memanfaatkan tempat istirahat dimanapun berada.

    “Ya kita sudah cek semua kondisi kesehatan pak Farit Alhamdulillah beliau sehat. Apa lagi masa Pandemi Covid-19, kita sudah berbekal beberapa obat penting untuk di perjalanan seperti vitamin dan lainya. Kita sudah memberikan himbauan untuk pak Farit, minimal diperjalanan sebagai pengendara mesti memanfaatkan waktu minimal 2 sampai 3 jam perjalanan beliau dapat beristirahat sejenak untuk melepas lelah, ” Kata Gamma.

    BACA JUGA :  57 Caleg DPR-RI Bertarung Rebut 4 Kursi di Dapil Provinsi Kepulauan Riau
    1
    2
    SebelumnyaCabor Pencak Silat, Kampar Raih 1 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu di Popda XV Riau Tahun 2022
    SelanjutnyaHoreee,, Berbagai Event Internasional akan di Gelar di Lagoi, Roby Yakinkan Bintan sangat Aman untuk Wisatawan Asing