Beranda Olahraga Kembali Birukan Indonesia, Pocari Sweat Run gelar Lomba Hybrid Terbesar 2022

Kembali Birukan Indonesia, Pocari Sweat Run gelar Lomba Hybrid Terbesar 2022

821
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BANDUNG – Dengan visi untuk mengajak masyarakat tetap bergerak dan berkeringat serta menjalani pola hidup sehat, POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 diadakan kembali dengan tetap membawa konsep yang inovatif di tengah normal baru ini.

POCARI SWEAT bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sukses menggelar POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022.

BACA JUGA :  Polemik Mega Proyek Gurindam 12 Senilai 512 Miliar, Aliansi Suara Mahasiswa Unjuk Rasa

Animo positif yang besar dari masyarakat telah terlihat sejak dibukanya pendaftaran POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 yang dibuktikan dengan partisipasi total hampir 20.000 pelari yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Hari ini, Ridwan Kamil, Puspita Winawati, dan Najwa Shihab turut hadir pada acara konferensi pers yang dibawakan oleh Melanie Putria.

BACA JUGA :  Polsek Dente Teladas Tangkap Pelaku Curas Yang Merupakan Pelaku Curat Dua TKP

“POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 ini merupakan ajang lari tahunan ke 9 dari PT Amerta Indah Otsuka. Dari tahun ke tahun, jumlah peserta lari POCARI SWEAT RUN INDONESIA selalu meningkat yang mengindikasikan semakin banyak masyarakat Indonesia yang tergerak untuk selalu bergerak aktif dan menjalani pola hidup yang lebih sehat.

1
2
3
4
5
SebelumnyaBrigjen TNI Iroth Beri Bimbingan Teknis Media Siber
SelanjutnyaHarapan Hebat dibalik Rangkulan Roby untuk anak anak Bintan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".