Beranda Politik Caleg Golkar Membelot, Bukan Paksaan Kami, Ini Penjelasan Tim Prabowo

Caleg Golkar Membelot, Bukan Paksaan Kami, Ini Penjelasan Tim Prabowo

341
0
BERBAGI
Tidak ada Paksaan, Caleg Lain membelot dan pindah mendukung Prabowo - Sandi | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Kondisi politik menuju Pilpres 2019 mulai terlihat memanas dan manuver para politikus telah tampak dan menjadi bola panas yang bakal memberi pukulan untuk masing-masing kubu. Dikabarkan ada anggota legislatif dari partai berlawanan merapat ke kubu Prabowo-Sandi.

Kondisi ini dijelaskan oleh tim pemenangan, bahwa membelotnya koalisi partai dari kubu jokowi bukan ada unsur paksaan atau tekanan dari kubu Prabowo – Sandi.

BACA JUGA :  Cawapres dan Capres Harus Mempunyai Sinergitas dan Kontribusi Elektoral

Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi menyambut baik dukungan sejumlah calon anggota legislatif atau caleg Partai Golkar kepada mereka, meski partai itu mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tim Prabowo-Sandi meyakini dukungan sejumlah caleg Golkar itu murni atas dasar pertimbangan pribadi. Tidak ada paksaan untuk mendukung salah satu pasangan calon.

“Bagi kami dari tim pemenangan Prabowo-Sandi, bisa saja (menerima dukungan dari caleg partai lain). Perlu digarisbawahi, tentu itu tanpa paksaan dari kami,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Yandri Susanto, saat dihubungi VIVA pada Selasa, 25 September 2018. dilansir dari laman viva.co.id

Kendati demikian, Yandri tetap mengapresiasi pilihan mereka sebagai isyarat positif yang patut diterima. “Kami ucapkan terima kasih bagi pihak-pihak yang menentukan pilihan politiknya ke Prabowo-Sandi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Yang Punya Robot Medsos yang Takut Kekuasaan Hilang, Ini Penjelasan Politikus PAN

Elite Golkar memastikan dukungan caleg itu tak akan berpengaruh terhadap kesolidan partai. Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Golkar, Ace Hasan Syadzily, menyebut dukungan dua caleg adalah sikap individu dan tak mewakili partai.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here