Beranda Wisata & Travel Indah dan Exotisnya Batam Yang Wajib Kamu Ketahui

Indah dan Exotisnya Batam Yang Wajib Kamu Ketahui

295
0

Tujuan mereka adalah untuk menikmati lapangan golf dengan kualitas terbaik, mengalami petualangan seru di perairan, belanja bebas cukai, bersantai di spa dan juga tinggal di resor pantai yang terkenal di pulau ini. Apa lagi kelezatan seafood segar yang bisa dicoba saat wisata kuliner di Batam sudah sangat terkenal.

Transportasi ke Batam

1. Jalur Laut

Sobat Pesona dapat sampai ke Batam melalui air dengan kapal feri. Feri yang cepat dan mudah diakses untuk ke Batam selalu tersedia dari Pelabuhan Tanah Merah Singapura.

Batam juga dapat dicapai dengan kapal feri dari Johor Bahru, Malaysia. Waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan feri dari Singapura adalah sekitar 40 menit, sementara dibutuhkan sekitar 90 menit untuk sampai ke Batam dari Johor Bahru.

Batam memiliki 6 pelabuhan feri; berlokasi di Sekupang, Waterfront City, Batam Center, Harbour Bay, Nongsa Pura, dan Telaga Punggur.

2. Jalur Udara

Bagi Sobat Pesona yang mencapai Batam melalui transportasi udara dari kota-kota besar, terdapat penerbangan domestik langsung dari Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, dan Pekanbaru ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Maskapai yang melayani penerbangan dari dan menuju Batam adalah Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, Citilink, dan Wings Air. Penerbangan lainnya adalah Malindo Air, yang mengoperasikan pengerbangan internasional dari Bandara Subang, dekat Kuala Lumpur, Malaysia, ke Batam

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda