Beranda Berita Daerah Aneh! Camat dan Kepala Desa Tak Hadir saat Goro Bersih Ruas Jalan...

Aneh! Camat dan Kepala Desa Tak Hadir saat Goro Bersih Ruas Jalan akibat Longsor

215
0

DETIKEPRI.COM, TAREMPA – Titik longsor yang terjadi di wilayah Masyarakat Kecamatan Siantan Dan Kecamatan Siantan Timur Juga Kecamatan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dari pantauan detikepri.com, ada 3 Titik wilayah longsor yabg terbagi 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur.

Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Terdapat titik longsor dengan jumlah 4 (empat) titik longsor menutup ruas jalan

Dusun Batu Tabun, Dusun Gudang Tengah dan sekitarnya, di Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan

Sedangkan Desa Pesisir Tur, Kecamatan Siantan terdapat 3 (tiga) titik longsor

Dusun 01 Teluk Denung 1 (satu) titik sangat parah dan Dusun 02 RT/RW 002/002 sehingga ruas jalan tertutup. Sedangkan Dusun Hulu, terdapat batu miring lapangan olahraga mengalami longsor akibat terjang arus sungai yang sangat deras, dan teluk nyatok juga tampak longsor ringan yang masih berada di Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan.

Bencana alam juga terjadi di Desa Genting terdapat 1 (satu) titik longsor ringan warga masih bisa melintas, di Dusun Desan, Desa Genting, Kecamatan Siantan Selatan.

Desa Temburun terdapat longsor 3 (tiga) titik daerah Dusun Selambak, di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur. Diantaranya terdapat 1 (satu) titik sangat parah sehingga warga tidak bisa beraktivitas

Namun titik longsor yang terparah Desa Pesisir Timur pasalnya jelang berapa meter saja dari rumah warga Dusun 01 RT/RW Teluk Denung.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda