Beranda Berita Internasional Badai Ekstrim di Amerika, Lumpuhkan Listrik, dan Gagalkan Natal

Badai Ekstrim di Amerika, Lumpuhkan Listrik, dan Gagalkan Natal

169
0
Badai Ekstrim Amerika Serikat
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AMERIKA –¬† Lebih dari 200 juta orang di bawah peringatan cuaca karena ribuan penerbangan dibatalkan dan setidaknya selusin tewas. Badai musim dingin yang melanda telah menyebabkan 1,7 juta rumah dan bisnis tanpa listrik di seluruh Amerika Serikat,

karena jutaan orang khawatir prospek pemadaman lebih lanjut akan memengaruhi rencana liburan dan perjalanan.

Lebih dari 200 juta orang berada di bawah peringatan cuaca pada hari Sabtu, ketika angin menggigil menurunkan suhu hingga minus 48 Celcius (minus 55 Fahrenheit), menurut National Weather Service (NWS).

Badai salju yang menyilaukan, hujan yang membekukan, dan dingin yang menyelimuti sebagian besar negara mematikan listrik dari Maine ke Seattle, sementara operator jaringan listrik utama memperingatkan 65 juta orang yang dilayaninya di seluruh AS bagian timur bahwa pemadaman bergilir mungkin diperlukan.

Di seluruh negeri, para pejabat telah mengaitkan setidaknya selusin kematian akibat paparan, kecelakaan mobil di jalan yang tertutup es dan salju dan efek badai lainnya, termasuk dua orang yang meninggal di rumah mereka di luar Buffalo, New York, ketika kru darurat tidak dapat menjangkau mereka di tengah kondisi badai salju bersejarah.

1
2
3
4
SebelumnyaIni Dia Sahabat Nabi yang Masih Hidup dan Berumur 1400 Tahun, Berikut Kisahnya
SelanjutnyaSembilan Orang Tewas Akibat Ledakan Tanker bahan bakar dekat Johannesburg
Detikepri.com Menugaskan Bunga Dewi Galu menjadi wartawan yang mengupas berita Daerah, Lifestyle, dan Kesehatan, serta mengupas secara dalam agar dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat