Beranda Daerah Kelurahan Sungai Lekop jalin Kebersamaan melalui gotong royong

Kelurahan Sungai Lekop jalin Kebersamaan melalui gotong royong

264
0
Kelurahan Sungai Lekop jalin Kebersamaan melalui gotong royong | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Lurah Sungai Lekop Riswan Effendi. NST. S.Sos Bersama LPM, Karang Taruna, RT RW, dan Mahasiswa KKN Umrah serta seluruh staff Kelurahan Sungai Lekop Hari ini Selasa, 25/02, sekitar pukul 15.30 melakukan gotong royong di sepanjang jalan utama Korindo.

Kegiatan gotong royong dimulai dari Kantor Lurah Sungai Lekop menuju jalan lintas Timur.

Dalam kegiatan gotong royong Riswan saat dikonfirmasi oleh DetiKepri.com dilapangan mengatakan ” Kegiatan gotong royong dilakukan untuk menjalin rasa Kebersamaan antara pemerintah Bersama seluruh elemen Masyarakat untuk menciptakan keharmonisan dan bersinerginya kita untuk menciptakan kebersihan lingkungan disekitar kita sehingga apa yang diharapkan dapat terlaksana terutama dalam mewujudkan Bintan kita Bintan Gemilang.

Dan Riswan juga memberikan apresiasinya kepada pengurus LPM, dan Karang Taruna Kelurahan Sungai lekop serta kepada adik adik Mahasiswa KKN dari Universitas UMRAH atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam melaksanakan kegiatan ini.

Dan dirinya berharap kegiatan ini dapat dijadikan agenda kegiatan bulanan kita sehingga Kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman dapat terlaksana, ungkapnya.

Sementara itu ketua LPM Kelurahan Sungai lekop dalam menanggapi kegiatan ini mengatakan bahwa lpm selalu siap dalam melaksanakan seluruh program kegiatan kelurahan, dan akan tetap eksis karena kita merupakan suatu Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang ada dan selalu siap untuk mensukseskan dan menjalankan program tersebut.

LPM akan hadir dalam kegiatan apapun selagi kegiatan itu merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Ucapnya.

Tinggalkan Balasan