Beranda Berita Automotive Seharga Rp 588 Juta, Ini dia Volvo S60 Black Edition

Seharga Rp 588 Juta, Ini dia Volvo S60 Black Edition

440
0
Seharga Rp 588 juta
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Seharga Rp. 588 Juta Volvo edisi Hitam dengan seri S60 telah meluncur di Amerika serita dan di bandrol seharga Rp. 588 Juta.

Volvo Cars dikabarkan telah meluncurkan mobil baru Volvo S60 Black Edition di pasar otomotif Amerika Serikat. Sedan mewah tersebut diketahui menampilkan aksen dan lencana logo hitam mengkilap pada baikan grill.

BACA JUGA :  150 Peserta OPD Pemkab Bintan ikuti Penyuluhan, Cegah Bahaya Narkoba

Melansir dari situs Hindustan Times hari ini, Rabu, 23 Februari 2022, Volvo S60 Black Edition tersebut akan dijual dalam jumlah terbatas. Nantinya mobil baru tersebut sudah hadir di musim semi ini dengan jumlah kurang dari 450 unit.

Sedan edisi hitam ini dilaporkan menawarkan sistem plug-in hybrid S60 Rechagre serta hybrid mild S60 Momentum dan trim R-Design. Mobil baru tersebut juga dikabarkan bakal menambahkan beberapa fitur standar trim dan menggunakan velg 19 inci hitam eksklusif.

BACA JUGA :  OTT Bupati Bandung Barat, KPK Amankan 7 Orang

“Desain S60 Black Edition membangkitkan respons yang antusias di seluruh perusahaan,” kata Eric Beak, kepala desain untuk Volvo Cars USA. “Kami sangat bangga bahwa Black Edition telah dirancang di sini, di AS, dan akan dibuat oleh tim AS kami di Carolina Selatan.”

1
2
SebelumnyaSuka Makana siap saji, ini Bahayanya
SelanjutnyaMuscab DPC PKB Karimun dilaksanakan hari ini
DETIKEPRI Menugaskan Kepada Ridwan Ikhwan untuk bertugas sebagai Kontributor Berita di Media DETIKEPRI .COM