Beranda Liputan Khusus Politik Muscab DPC PKB Karimun dilaksanakan hari ini

Muscab DPC PKB Karimun dilaksanakan hari ini

891
0
Suigwan Pimpin Muscab DPC PKB Karimun

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Muscab DPC PKB Karimun dilaksanakan hari ini Sabtu (26/02/2022). Suigwan mendapat mandat langsung dari Pimpinan DPP PKB untuk melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Karimun.

Sebagai Bendahara DPW PKB Kepri bersama Ketua DPW PKB H. Marwan Dasopang untuk segera melaksanakan kegiatan Muscab Karimun.

Instruksi ini langsung di sampaikan Ketua Umum DPP PKB H.A Muhaimin Iskandar. Yang nantikan Muscab dilaksanakan serentak di 7 Kabupaten Kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu (26/02/2022).

Muscab zona kedua di laksanakan langsung di Kabupaten Karimun, Suigwan dipercaya untuk memimpin Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Karimun yang bertempat di Hotel Aston Karimun.

BACA JUGA :  Ansar-Marlin Resmi di Lantik Presiden Jokowi

Muscab Kabupaten Karimun di hadiri 12 Kecamatan yang terdiri dari 72 Kelurahan dan desa dan dihadiri pula oleh pengurus DPW PKB Provinsi Kepri Eko Wahyu yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB, serta Syamsul Anwar sebagai Sekretaris Dewan Suro DPW PKB Kepri.

Acara ini juga dihadiri langsung Bupati Karimun Dr.H. Aunur Rofiq,Sos,M.Si dan juga memberikan sambutan baik terhadap acara ini.

Aunur Rofiq juga berharap agar terpilih pemimpin yang amanah dan juga dapat menjalankan roda partai dengan baik.

Dalam sambutannya Aunur Rofiq juga berpesan kepada seluruh Kader DPC PKB Kabupaten Karimun agar tetap menjaga Porkes dalam acara Muscab agar berlangsung aman dan bisa menghasilkaan keputusan yang disepakati berasama.

BACA JUGA :  Penentuan Tanggal Deklarasi Pencalonan Prabowo Pada Capres 2019

Keputusan akhir di Muscab DPC PKB Kabupaten Karimun menentukan secara aklamasi dengan memilih Nyimas Novi Ujiani,S.T.Kom,M.I.Kom sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2022-2027.

Nyimas Novi Ujiani menyambut baik keputusan ini, dan antusias untuk kedepannya DPW PKB Provinsi Kepri dan Kader DPC PKB Karimun akan menjadi partai yang sangat di perhitungkan dalam kancah perpolitikan Kepri di 2024 mendatang.

“Saya juga bertekad membawa kader PKB duduk di DPRD Kabupaten Karimun dan juga duduk mewakili DPRD Provinsi Kepri pada 2024, maka dari itu saya berharap kadar-kader PKB yang ada di Karimun untuk bersungguh-sungguh bekerja agar dapat terwujud dengan baik.” Ujar Nyimas Novi Ujiani Ketua DPC PKB Karimun terpilih.

BACA JUGA :  Politik Orang Gila, Bisakah Orang Gila Berpolitik?

Di kesempatan yang sama Bendahara DPW PKB Kepri Suigwan juga menyampaikan rasa leganya dengan terselenggarannya Muscab yang berjalan dengan tertib dan aman.

“Alhamdulillah mandat dari Ketua Umum DPP PKB sudah saya jalankan dengan lancar dan aman selamat atas di lantik nya Nyimas Novi Ujiani,S.I.Kom,.M.I.Kom beserta pengurus DPC PKB Kabupaten Karimun untuk masa bhakti 2022 -2027 . Semoga PKB di Kabupaten Karimun bisa semakin solid dan semakin jaya” Ungkap Suigwan.