Beranda Berita Daerah Pelajar SMAN 5 Batam, Waldo Xavier Raih Emas Di Kejuara’an Prabu Taekwondo...

Pelajar SMAN 5 Batam, Waldo Xavier Raih Emas Di Kejuara’an Prabu Taekwondo Challeng Tanggerang

356
0
Pelajar SMAN 5 Batam

DETIKEPRI.COM, OLAHRAGAPelajar SMAN 5 Kota Batam sekaligus salah satu Atlit Penggurus Kota Taekwondo Indonesia ( Pengkot TI Kota Batam ) Waldo Xavier, Raih prestasi gemilang dengan menoreh Emas di kejuaraan Taekwondo Challeng 6 memperebut kan piala Ketua Koni Kota Banten pada Sabtu 25/02/2023 di Indor Stadion Sport Center Kelapa dua, Kabupaten Tangkerang Banten.

Waldo Xavier ialah pelajar kelas VIII IPS SMAN 5 Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam, Waldo xavier kelahiran Batam 2006 silam, Waldo mengikuti Kejuaraan Taekwondo Challeng 6 di Tangkerang Banten di mulai tanggal 24 – 26 Februari 2023 dan ahirnya menoreh Emas.

“Ketua Umum Pengkot TI Kota Batam saat di mintai komentar nya tentang prestasi salah satu atlit nya oleh awak media mengatakan, ” Waldo Xavier salah satu atlit kita yang memang banyak monerah prestasi, baik di tingkat daerah dan Nasional seperti Porpov ke – 5 kemarin saat di Bintan, Waldo menoreh mendali Emas, di tingkat daerah Waldo selalu menjadi yang terbaik,” ujar nya.

“Sukur alhamdulillah di Kejuara’an Prabu Taekwondo Challeng Tanggerang, dalam memperebutkan piala Ketua Koni Banten, Atlit kita menoreh prestasi Arimbi kesia harun s moyo mendapat mendali Perunggu Wendy setiawan mendapat mendali perunggu bersama Jeremi andre wattinema, Sedangkan Waldo Xavier mendapat mendali Emas,” ucap Eko Wahyu.

“Eko Wahyu juga berharap kedepan nya semua atlit nya selalu mendapat dukungan dari pemerintaj daerah baik itu Koni Provinsi dan Koni Batam, saat Porpov kemarin kita kurang di perhatikan padahal kita menyumbang 14 mendali untuk Kota Batam, semoga untuk kedepan nya semua atlit Kota Batam mendapat perhatian penuh, ” Harap Ketua Umum Pengkot TI Eko Wahyu.

“Bagaimana pun semua atlit Cabor di Batam ialah bakal bibit unggul sebagai atlit Nasional, dan Internasional nanti nya yang akan mengharumkan nama daerah, “tutup Eko Wahyu.