Beranda Daerah BTP Selenggarakan Kompetisi Kuliner, Juri dari Master Chef Indonesia

BTP Selenggarakan Kompetisi Kuliner, Juri dari Master Chef Indonesia

540
0
BERBAGI
BTP Selenggarakan Kompetisi Kuliner, Juri dari Master Chef Indonesia | photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, BATAM – Batam Tourism Polytechnic (BTP) menyelenggarkanan kompetisi kuliner tingkat umum dan profesional,  yang di laksanakan pada Jum’at (26/04/2019).

Acara pembukaan kompetisi kuliner dihadiri langsung oleh pendiri BTP Dr. H. Asman Abnur, SE, M. Si,  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam yang diwakili oleh Muhammad Zein,  Direktur BTP Muhammad Nur Nasution, dan Master Chef Indonesia Desi Trisnawati Serta Persatuan Chef Profesional Indonesia.

BACA JUGA :  Pemko Batam Sosialisasikan Program TSP ke Perusahaan
Peserta Kompetisi Kuliner di BTP Tiban | Photo : Putra Piasaulu

“Kompetisi kuliner bukan semata-mata menunjukan betapa hebatnya diri kita”.  jelas chef Desi Trisnawati dari Master Chef Indonesia selaku juri kulinery competation.

“Mengangkat kejayaan kuliner Indonesia setiap chef harus gunakan coming sense dirinya,  sehingga bisa membuat satu masakan yang lebih baik.”. Tambahnya

Kompetisi kuliner yang di selenggarakan di BTP bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan juga meningkatkan kemampuan para peserta sehingga dapat bersaing secara nasional dan internasional.

BACA JUGA :  Nyaman Ya ! Setelah Pemko Batam Melakukan Pelebaran Jalan
Desi Trisnawati Master Chef Indonesia, sedang menilai peserta kompetisi kuliner di BTP Tiban | Photo : Putra Piasaulu

“Industri pariwisata tidak lepas dari kuliner,  sehingga kuliner akan menjadi satu unit usaha yang baik untuk mendukung perkembangan Pariwisata itu sendiri, ” terang Asman Abnur selaku pendiri Batam Tourism Polytechnic.

Kompetisi ini juga sebagai ajang peningkatan wisata di Kota Batam,  sebab pariwisata tidak lepas dari kuliner yang juga dapat menjadi barometer kemajuan pariwisata itu sendiri.

BACA JUGA :  Baru Setahun Menjabat Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi Diganti
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here