Beranda Politik Istmeth Gelar Pertemuan Dengan Sejumlah Tokoh di Tanjungpinang

Istmeth Gelar Pertemuan Dengan Sejumlah Tokoh di Tanjungpinang

207
0
BERBAGI
Ismeth Abdullah lakukan beberapa pertemuan dengan tokoh masyarakat Tanjungpinang | Photo : Ist/Anambaspos

DETIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Ismeth Abdullah terpantau melakukan beberapa pertemuan dengan para tokoh di Tanjungpinang, hal ini menimbulkan banyak asumsi terkait keseriusannya untuk maju dan bertarung merebutkan kursi Kepri 1.

Keseriusan ini di tunjukan dengan melakukan pertemuan dengan beberapa elemen masyarakat dan terus menjalin silaturahmi agar kedepannya mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat dan tokoh.

Sepak terjangnya cukup dikenal di Provinsi Kepulauan Riau, sehingga sosok Ismeth Abdullah tidaklah asing di mata masyarakat dan tokoh Kepri.

Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Drs. H. Ismeth Abdullah, menggelar silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda beserta sejumlah elemen lainnya di Tanjungpinang.

Acara silaturrahmi itu berlangsung di Food Court Hotel RAV Batu 9, Kota Tanjungpinang, Jum’at (26/ 07/2019). Suasana terlihat sangat mencair ketika Ismeth menyapa warga yang hadir ketika itu.

“Kami silaturrahmi dengan Pak Ismesth Abdullah,”ujar ujang, salah seoarang pemuda yang mengikuti acara ketika itu, saat kepada anambaspos.com, yang juga hadir dalam silaturahmi ketika itu.

Pantauan anambaspos.com di lokasi. Suasana keakraban dak kekeluargaan Pak Ismeth dengan masyarakat yang hadir pada undangan itu dengan sangat antusis.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat lagi hubungan kemasyarakatan di Kepri. Khususnya masyarakat Kepri yang ada di Kota Tanjungpinang,” ungkap Ismeth dalam sambutannya pada kesempatan itu.

Dialog dengan masyarakat pun terpantau dengan penuh kehangatan. Masukan dan saran dari para tokoh, sangatlah dibutuhkan. Untuk peningkatan progres pembangunan di Kepri ke depan,”imbuhnya.(Ptr)

BACA JUGA BERITA LAINNYA:

sumber : anambaspos.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here